Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 14 Mei 2018: Nyak Ida Minta Maaf pada Tari

Sinetron Anak Langit adalah salah satu tayangan favorit di SCTV

Liputan6.com, Jakarta Cerita Anak Langit berlanjut. Vito balik ke basecamp dengan tampang galau dan kesal. Terus anak-anak Alastor tanya sama Vito bagaimana soal kontes freestyle motor sekarang? Kan Ali ketua panitianya, dan kita melakukan ini demi cari muka buat dia.

Sementara itu, sinetron Anak Langit juga bercerita tentang Milka yang pulang ke rumah dan bertemu Yulita yang cerita sama dia besok harus ke Singapura untuk membahas soal perusahaan Hariman yang mau diakuisisi sama perusahaan dari Singapura temennya Wibowo.Andra cerita semua.

Ceu Dedeh dan Tari bersyukur sekali. Lalu Babe Rozaq colek-colek Nyak Ida. Kasih kode supaya minta maaf. Nyak Ida jadi malu, tapi akhirnya minta maaf juga. Tari malah dengan haru ikut minta maaf sama Nyak Ida.

Kei datang ke rumahnya Emon.  Bu Astri yang bukakan pintu dan Bu Astri langsung kayak gemas kesal gitu. Katanya ngapain sih lo ke mari mulu, Ngkei? Kei mohon sama Bu Astri supaya nerima dia mulai sekarang. Bu Astri nantangi, emang lu udah kuasain adek lo? Si Sasya?

Dan, keseruan cerita Anak Langit berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milka Janji Soal Pernikahan dengan Erland

Erland pulang ke rumah dan ketemu sama Billy dan Putri. Erland kaget dan senang. Mereka cerita ini semua usahanya Milka. Dan, Milka berjanji akan menjamin bahwa tidak akan ada lagi yang mengganggu pernikahannya.

Milka sedang di ruang rias pengantin. Di gedung, ditemani Bik Aah. Dia meneteskan air mata terus sampai make upnya luntur berkali-kali dan make up artist-nya kerepotan. Duuh mbak, jangan nangis terus doong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini