Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Jumat 11 Mei 2018: Emon Bingung soal Hubungannya dengan Kei

Sinetron Anak Langit setiap hari hadir mulai pukul 19.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit malam ini ditayangkan mulai pukul 19.50 WIB. Kisahnya tentang Putri yang sedang berada di dalam kamar, dijaga anak-anak Rainbow. Putri bilang pada keluar sana.

Ada juga cerita di episode Anak Langit tentang Robert, Tari dan Ahmad di dalam satu ruangan yang sama di dalam basecamp. Anak-anak Alastor pada ngerjain Robert, karena sudah nipu mereka tadi. 

Ali masuk ke kamar tempat Putri dikurung, Ali dan Putri sama sama kaget ketika melihat satu sama lain. Putri langsung menduga bahwa semua ini C=cuma siasatnya Ali. Menyangka Ali di balik semua ini.

Emon sholat istikharah dan kemudian berdoa. Emon minta diberikan petunjuk langkah apa yang harus dia tempuh terhadap hubungannya dengan Kei.

Dan, keseruan di Anak Langit berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyak Ida Masih Ngomel

Kei jenguk Andra di ruang besuk tahanan polisi. Bawain makanan, cemilan kesukaan Andra. Lalu Andra tanya bagaimana kelanjutan hubungan Kei sama Emon.

Nyak Ida masih di rumah Andra sama Ceu Dedeh. Nyak Ida masih nyerocos ngomel, tuh kan sampai sekarang belum pulang, pasti lagi pacaran sama si Vito. Ceu Dedeh diam aja dan cuma bergumam antara percaya dan enggak.

Rimba, Toni Kibo Bono dan lain-lain lagi pada berunding. Di rumah Oma Bono cerita bahwa kayaknya Rainbow juga mengincar sepupunya Erland itu. Tadi dia dan Kibo dari sana tapi nggak ada siapa-siapa di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini