Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Rabu 9 Mei 2018: Andra Dijenguk Babe di Tahanan

Sinetron Anak Langit memasuki penayangan ke-682 dan 683, Rabu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit meneruskan kisahnya. Apa yang diceritakan Anak Langit episode ini? Andra di tahanan baru kelar salat Isya. Andra lalu berzikir. Ada seorang napi yang menghampiri Andra, minta istrinya didoakan. Istrinya lagi hamil besar dan sebentar lagi melahirkan. Andra bilang Abang kenapa nggak berdoa sendiri.  

Mang Toha di luar. Ceu Dedeh ngasih kopi sama makanan. Mang Toha makasih sambil nanya itu beneran ada Hiro di dalam. Iya kata Ceu Dedeh. Beneran sehati eta neng Milka sama Hiro. Padahal gak janjian.

Anak Rainbow yang tadi ke rumah Erland lagi makan dulu di pinggir jalan. Saat itu Toing telpon ke Jay. Toing laporan Erland sengaja tinggal di Bogor katanya Billy. kebetulan gue denger.

Putri geledah-geledah di rumahnya Erland. Sekarang ke kamar yang lainnya. Ke semua lemari dan semua laci. Putri ngga menemukan apapun sama sekali.

 

Selanjutnya kisah Anak Langit...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milka Dipergoki sedang Bersama Hiro?

Mang Toha telpon Milka gak diangkat-angkat. Milka simpen HP-nya di tas di ruang tamu dan gak denger hpnya bunyi karena lagi asyik ngobrol di ruang makan. Mang Toha takut banget Hiro dan Milka dipergoki ada di rumah Tari oleh Billy.

Babeh di kantor Polisi walaupun udah gak jam besuk mohon diberi izin mau ketemu Andra sebentar aja. Sekalian mau kasih ini makanan. Babeh juga bawain makanan buat para petugas polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini