Sukses

Andreas Jumanto Yakin Gandeng Ridho Rhoma - Nassar dalam Label Baru

Andreas Jumanto rupanya tak berpuas diri dengan hanya menjadi penyanyi saja.

Liputan6.com, Jakarta - Andreas Jumanto rupanya tak berpuas diri dengan hanya menjadi penyanyi saja. Bersamaan dengan peluncuran single barunya yang berjudul "Mendua", ia pun memperkenalkan label baru miliknya.

Perusahaan milik Andreas Jumanto ini diberi nama Rajawali Production. Perusahaan ini bergerak di bidang manajemen artis dan event organizer.

"Sekarang ini lagi soft launching untuk unit bisnis baru. Ini menjadi tantangan baru untuk saya," ujar Andreas Jumanto, di Ancol, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Tak tanggung-tanggung, untuk label manajemen artis ini, Andreas Jumanto sudah menggandeng beberapa teman artis di antaranya, Citra Yunita, Ridho Rhoma, dan Nassar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarkan Dana Besar?

Sebagai label baru, Rajawali Production sudah berani menggandeng nama besar Ridho Rhoma dan Nassar. Berapa dana yang harus dikeluarkan Andreas untuk mereka?

"Untung nilai enggak bisa di-share ya. Tapi ya sampai M lah," lanjut Andreas Jumanto.

 

3 dari 3 halaman

Yakin

Dengan menggandeng Ridho Rhoma dan Nassar, Andreas Jumanto pun punya keyakinan mendapat keuntungan yang besar.

"So far pasti ada sesuatu yang harus kita dapatkan dengan menggandeng mereka. Dan keyakinan saya besar, karena ini kan bisnis entertainment yang cukup luas ya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini