Sukses

Rencana Licik Aktor Captain America untuk Rekannya di Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini, tersiar kabar bahwa lima dari enam aktor asli film Avengers, membuat tato di tubuh mereka untuk merayakan kesuksesan Avengers: Infinity War. Sayangnya, pemeran Hulk, Mark Ruffalo, enggan ikut serta namun tak diketahui alasannya.

Sementara aktor-aktor The Avengers dan Avengers: Infinity War lainnya yakni Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dan Jeremy Renner, tampak santai dengan keputusan Mark, pemeran Captain America, Chris Evans, masih mencari cara agar rekannya itu bisa ditato.

Aktor yang menanggalkan kostum Captain America di Avengers: Infinity War itu mengungkapkan satu rencana licik terhadap Mark Ruffalo. Ungkapan tersebut ia sampaikan melalui Twitter sembari berterima kasih kepada si pembuat tato, Josh Lord, di unggahan video singkatnya.

"Terima kasih untuk tintanya, Joshua Lorde!(dan untuk membiarkan kami semua melukainmu sebagai balasan) Cintaku untuk @RobertDowneyJr @Renner4Real @chrishemsworth Scarlett (kita cuma harus membuat Ruffalo mabuk tak sadar.)," tulis Chris Evans.

 

2 dari 4 halaman

Tak Hanya Mark Ruffalo

Dalam video itu, terlihat Chris Evans sedang digambar oleh Josh Lord yang juga dibuatkan tato oleh kelima bintang Avengers. Tampak juga Scarlett Johansson, sang pemeran Black Widow, dalam video itu.

Berbeda dengan Mark Ruffalo, pemeran Thor, Chris Hemsworth juga awalnya menolak untuk membuat tato. Namun, setelah diolok-olok oleh keempat rekannya, Chris Hemsworth akhirnya mau juga bergabung.

3 dari 4 halaman

Berawal dari Scarlett Johansson

Keputusan mereka berlima dalam membuat tato, diceritakan sendiri oleh pemeran Iron Man di Avengers: Infinity War, Robert Downey Jr., kepada Entertainment Weekly.

"Lima dari enam Avengers paling pertama mendapatkan sebuah tato. Dan yang keenam adalah seniman tato, yang membuatkannya untuk kami berlima, satu yang memilih tak ikut serta adalah Mark Ruffalo," ujar Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr. lalu menceritakan bahwa ide membuat tato tersebut berawal dari Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow.

"Dia dan (Chris) Evans melakukannya di New York. Kemudian, teman mereka di New York, Josh Lord, yang luar biasa, terbang ke L.A., dia membuatkan untuk saya, membuatkan untuk (Jeremy) Renner, dan kemudian kami meledek (Chris) Hemsworth untuk melakukannya, dan dia mau," tambah Robert.

4 dari 4 halaman

Berkontribusi

Dilanjutkannya, "Dan masing-masing dari kami menggambar garis untuk sang artis dengan alat tatonya dan itu rasanya seperti pembantaian. Masing-masing dari kami berkontribusi untuk memberikan tato keenam yang dia rancang untuk kami."

"Ngomong-ngomong, dia mendapatkan satu lagi pada dirinya yang dilakukan Scarlett, yang indah, yang gila, karena garis yang dia tarik untuknya, yang seharusnya menjadi garis lurus, tampak seperti kilat. Itu berantakan," tambahnya.

Loading