Sukses

Avengers: Infinity War Sukses Menyalip Fast and Furious 8

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah dua pekan lebih Avengers: Infinity War tayang di bioskop Indonesia. Sejak penayangannya, film ini bahkan menyandang predikat sebagai salah satu yang terlaris di hari pertama penayangan di bioskop.

Kini, Avengers: Infinity War dengan mudahnya menyusup ke dalam 20 besar film terlaris di seluruh dunia sepanjang masa setelah akhir pekan lalu meraup US$1,25 miliar, seperti dilaporkan situs Box Office Mojo.

Tak sampai situ, Avengers: Infinity War juga sukses menyalip pendapatan The Fate of the Furious alias Fast and Furious 8 yang sejak tayang 2017 lalu meraih angka US$1,23 miliar.

Selain Fast and Furious 8, Avengers: Infinity War juga mengalahkan pendapatan dua film di waralaba Marvel Cinematic Universe yang ada di 20 besar box office dunia sepanjang masa. Dua film itu adalah Iron Man 3 dan Captain America: Civil War.

2 dari 4 halaman

Box Office Dunia Sepanjang Masa

Waralaba Marvel Cinematic Universe masih menguasai 10 besar tangga box office dunia sepanjang masa. Sebut saja The Avengers yang meraup US$1,5 miliar (posisi 5), Avengers: Age of Ultron dengan pendapatan US$1,4 miliar (posisi 7), serta Black Panther dengan peraihan US$1,3 miliar (posisi 9).

3 dari 4 halaman

Posisi 13

Avengers: Infinity War sementara ini sedang menempati posisi 13 di bawah waralaba film lainnya yang juga dinaungi Disney, yakni Beauty and the Beast, Frozen, dan Star Wars: The Last Jedi.

4 dari 4 halaman

Marvel Cinematic Universe

Setelah Avengers: Infinity War, waralaba Marvel Cinematic Universe akan dilanjutkan oleh Ant-Man yang rilis Juli tahun ini, disusul dengan tiga film baru pada tahun depan, yaitu Captain Marvel, Avengers 4, dan Spider-Man Homecoming 2.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hobbs and Shaw: Baku Hantam Plus Tembak-tembakan, Habis Perkara
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Dwayne Johnson Alias The Rock, Bintang Film Hobbs and Shaw