Sukses

Sule Sebut-Sebut Istri di Kejutan Ulang Tahun Anak Gadisnya

Sule dan istri sudah tiga bulan pisah rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sule dan Lina tengah di ambang perceraian. Lina melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Lina merasa kesal karena tak pernah diajak berunding dalam memberikan keputusan berumah tangga oleh Sule. Kekesalan itu memuncak tepat di tahun ke-20 pernikahan mereka.

Hingga kini, pihak Sule masih memilih untuk bungkam soal perceraiannya dengan Lina. Dalam unggahan di media sosial, Sule justru lebih banyak mengungkap kesehariannya tanpa membahas soal perceraian sama sekali.

Seperti yang terlihat ketika Sule memberikan kejutan ulang tahun putrinya yang ke-17 tahun, Putri Delina. Dalam video yang diunggah Sule di akun Youtube-nya, Sule bersama keluarga membangunkan Putri Delina pada tengah malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suapan untuk Ibu

Usal menyanyikan lagu "Happy Birthday", Putri Delina pun diminta memotong kue ulang tahunnya. Tak lupa, Putri memberikan suapan kue ulang tahun kepada para keluarga.

Suapan pertama diberikan Delina kepada Sule. Kemudian ia memberikan suapan kue kedua untuk sang adik yang berdiri di sebelah Sule.

Saat hendak memberikan suapan kue ketiga kepada orang lain, Sule langsung mengingatkan putrinya itu untuk memberi kepada sang ibu.

3 dari 3 halaman

Perwakilan

Ketika kejutan ulath dilakukan, Lina memang tak terlihat berada di rumah tersebut. Sule akhirnya meminta Delina untuk menyuapinya sebagai perwakilan sang ibu. "Buat mama dong, buat mama sini, buat mama," ucap Sule.

Seperti diketahui, Lina kini tinggal di rumah orangtuanya di Bandung. Sejak tiga bulan lalu, Lina memutuskan untuk angkat kaki dari rumah Sule. Sidang cerainya dengan Sule baru akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini