Sukses

Rayakan Enam Tahun Pernikahan, Anang Hermansyah - Ashanty Resepsi Lagi

Ashanty merasa seperti menggelar pernikahan kedua kali dengan Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah telah menginjak tahun keenam, Sabtu (12/5/2018). Perayaan manis nan romantis pun dilakukan demi memperingati hari bahagia tersebut.

Anang Hermansyah sengaja merancang kejutan untuk membahagiakan sang istri Ashanty di hari jadi pernikahan mereka yang keenam. Momen itu pun diabadikan melalui sebuah video yang diunggah di Instagram.

Anang Hermansyah dan Ashanty mengucap janji pernikahan kembali di hadapan beberapa kerabat, termasuk keempat anak mereka. Dengan suasana pantai yang syahdu, keduanya berdiri berhadapan dan saling menatap.

Dekorasi dan busana serba putih, lengkap dengan bunga-bunga cantik semakin membuat suasana terasa romantis. Ashanty pun tak dapat menyembunyikan keharuannya ketika membacakan janjinya di depan sang suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Ashanty

"Aku berjanji akan setia mendampingimu dan mendengar segala arahanmu demi kebaikan kita hidup bersama. Dan aku akan terus mencintaimu sampai maut memisahkan, dan mendukungmu," ucap Ashanty dengan suara bergetar.

 

 

Trima kasih yg sangat amat besar buat anak2 ku tercinta, team aku, keluarga besar aku, sahabatku, dan team dari @sheratonkuta. dan pastinya suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang.. jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini😀 cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi, tadinya mikir ini apaan sihh hehe pas dilewatin ternyata perlu yaa mengutarakan perasaan kita kembali setelah 6 tahun menikah, mengembalikan masa2 dimana lagi kasmaran😛 dan sempet mas anang ngga mau krn ngapain sii ke bule2an haha tp ngga tau juga knp dia mau akhirnya(kepaksa loly sm jiel)😀 hehe tp yg jelas kita berdua happy banget, dan serasa kayak baru nikah lagi.. dan pastinya sangat amat bersyukur dan berterima kasih pd Allah swt, masih diberi panjang umur dan sehat sampai hari ini untuk membesarkan anak2 kami. Di dunia ini pastinya tidak ada yg abadi, tapi doa kami berdua semoga cinta kita bisa abadi sampai maut yg memisahkan, apa pun insyaallah akan kami lewati, suka dan duka, seperi janji kami padamu ya Allah, 6 tahun yg lalu.. love u my love (12 mei 2018😘) Big Thanks to @sheratonkuta for making my dream come true.. Venue by @sheratonkuta Organizer & Documentation by @varawedding Decoration by @silverdustdecor Sound System by @focusproind

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

3 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Melalui keterangan video, Ashanty mengucapkan terima kasih pada suami dan anak-anaknya. Perempuan berusia 33 tahun itu mengaku tak pernah menyangka akan mendapatkan kejutan manis seperti itu.

"Jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini. cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi," tulis Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.