Sukses

Berkat Video Ini, Ashanty Dianggap Sukses Mendidik Anak

Unggahan video ini diakui sang asisten rumah tangga Ashanty sebagai salah satu cara untuk mengajarkan Arsy bersikap rendah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Anang Hermansyah lagi-lagi menarik perhatian publik. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri kecil pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, selalu mencuri perhatian dengan tingkahnya yang menggemaskan.

Di usianya yang akan berusia 4 tahun, Arsy tumbuh menjadi anak yang cantik dan salihah.

Seperti yang dapat dilihat dari unggahan salah satu asisten rumah tangga Ashanty, Arsy membuat publik tersentuh dengan perbuatannya.

Dalam unggahannya, asisten rumah tangga Ashanty ini memperlihatkan video Arsy saat sedang memberi uang kepada bapak tua yang ia temui di jalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spontan

"Spulang dri luar kota d prjlanan kita mliht seorang bpk2 tua yg lg dduk trus dg spontan uteng mnyuruh arsy buat ksih duit ke bpk2 itu. Maaf yah tman2 ini nggk ad niat buat pamer atwpun hal lain," tulisnya pada Senin (7/5/2018).

3 dari 5 halaman

Rendah Hati

Dalam unggahannya, ia juga menuliskan Arsy memang kasihan kepada bapak tua itu. Bukannya bermaksud ingin pamer, karena ini dilakukan untuk mengajarkan Arsy untuk rendah hati.

"Ini semata mata hanya krna kita kasihn mliht bpk tua itu dan skaligus mngjarkn arsy untk brsikap rendah hati dan dermawan trus untk tdk smbong dn saling tlong mnolong," lanjut Asti.

4 dari 5 halaman

Berhasil

Video Asti yang juga di unggah ulang akun Instagram Arsy sendiri ini pun dibanjiri komentar berbagai warganet. Banyak warganet memuji Ashanty yang berhasil mendidik Arsy menjadi anak yang rendah hati juga salihah.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Ini namanya pendidikan karakter selalu memberikan contoh yg baik PD anak dan mempraktekkannya" tulis akun @fahkhoir

"Sipppzzz,arsy anak baik,tumbuh kembang di kluarga yg baik dn beriman,Amin" tulis akun @yulialoveyr

"Arsy cantik ku, lucu, baik hati sm kayak bundanya." tulis akun @wulansiti93

"bagus bunda @ashanty mengajarkan kebaikan sejak dini" tulis akun @dhalia.dhalia.716

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini