Sukses

Belum Seminggu Menikah, Raditya Dika Sudah Malas Pakai Cincin Kawin

Raditya Dika diprotes istri gara-gara malas pakai cincin kawin.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika kini tengah menikmati masa-masa awal pernikahannya dengan Anissa Aziza. Saat ini, pasangan yang resmi mengikat janji suci pada 5 Mei 2018 itu tengah berbulan waktu di Bangkok, Thailand.

Sebelum melakukan perjalanan bulan madu, Raditya Dika pun menyempatkan untuk menyapa penggemar melalui vlog yang diunggah di akun YouTube pribadinya, Kamis (10/5/2018).

Dalam video tersebut, Raditya Dika dan Anissa Aziza berterima kasih pada rekan dan kerabat yang menyempatkan hadir di hari bahagia mereka. Keduanya pun mengucapkan terima kasih untuk para vendor yang terlibat.

Namun, bukan Raditya Dika namanya jika video berdurasi 12 menit itu habis tanpa konten lucu. Buktinya, lelucon soal kehidupan rumah tangga pun diutarakan komika sekaligus sutradara film tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesombongan Raditya Dika

Salah satunya diucapkan Raditya Dika ketika membahas berita soal pernikahannya yang viral di internet. Beberapa artikel membahas "kesombongannya" karena telah melepas masa lajang, termasuk soal cincin kawin.

3 dari 5 halaman

Tak Pakai Cincin Kawin

Lucunya, cincin kawin yang dibangga-banggakan Raditya Dika di hari H pernikahannya itu kini tak terpajang di jari manisnya. Bukannya tak mau, penulis buku Kambing Jantan itu mengaku belum terbiasa mengenakan cincin.

"Pamer cincin yang lagi enggak dipakai. Habis ganjel gitu loh cincin kawin tuh ganjel gitu enggak enak," ujar Raditya Dika sambil tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Diprotes Istri

Sang istri Anissa Aziza yang berada di sebelahnya pun ikut terpingkal. Ia lantas memprotes sikap Raditya Dika dengan nada kesal.

"Ini (cincin kawin) mau mandi, cuci tangan, juga dipakai. Apalagi nikah baru berapa hari. Ya ampun. Enggak apa-apa?!" ucap Anissa Aziza.

 

5 dari 5 halaman

Tertawa

Namun tak perlu khawatir, pasangan itu tampaknya tak akan bertikai hanya karena cincin kawin. Buktinya, Raditya Dika dan Anissa Aziza justru terlarut dalam tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini