Sukses

Hapus Foto Mesra dengan Suami, Ada Apa dengan Dewi Perssik?

Sejak berstatus suami istri, Dewi Perssik dan Angga Wijaya kerap menunjukkan kemesraannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berstatus suami istri, Dewi Perssik dan Angga Wijaya kerap menunjukkan kemesraan di media sosial. Meski bukan lagi pengantin baru, keduanya terlihat layaknya pasangan yang baru jatuh cinta.

Saat Dewi Perssik sakit, Angga pun mengunggah foto dirinya tengah memeluk sang istri di Instagram pribadinya baru-baru ini. Depe—begitu ia biasa disapa—pun ikut menunjukkan foto ini pada publik.

"Cepet sembuh ya kesayangn aku," tulisnya sebagai keterangan foto.

Namun, tiba-tiba Dewi Perssik mengunggah foto dirinya dan anak semata wayangnya. Namun, bukan itu yang menjadi fokusnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebut Perampok

Dewi Perssik membuat pernyataan yang bikin kaget warganet. Sayangnya, Depe tak menyebutkan nama orang yang dituju.

"Perampok, laki2 bandel atau org yg sudah bermain keburukan dan kejahatan... itu tdk akan mengalami rasa takut atau penyesalan bhkan stress, krn hatinya tertutup, berbeda dg org normal yg punya perasaan, kalau org yg punya perasaan pst akan berfikir dan memilah milih..sepintar2nya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga. Semangat beraktivitas utk hari ini menuju masa depan indah," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Hapus Foto Mesra

Tak hanya itu, dalam Instagram pribadinya, tak banyak lagi kebersamaan Dewi Perssik dengan sang suami. Bahkan, sebagian besar foto-foto mesranya dengan Angga pun tak lagi terlihat.

 

4 dari 4 halaman

Pertanyaan Warganet

"@anggawijaya88 lha kok di ig nya @dewiperssikreal Udh ga ada foto2 dirimu lg aa angga..waduh tanda2 ini...hehhee," tulis akun @ernashavira_vira.

"Kak angga ada masalah sm kaka depe y @anggawijaya88 . Knpa postingan kak depe pakek caption yg gk enak untuk dibaca," tambah akun @ferysaputra16.

"Emang pisah? Kok stat ig ba @dewiperssikreal yg ama poto anak ny sedih bgt sih mas @anggawijaya88," lanjut akun @adheilhan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini