Sukses

Levana Varraiza, Gadis Papua yang Disangka Kembaran Lucinta Luna

Karena memiliki wajah yang begitu mirip, banyak yang menyangka Levana Varraiza merupakan kembaran dari Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Levana Varraiza mendadak populer di media sosial. Gadis yang tinggal di Papua itu disebut-sebut sebagai kembaran Lucinta Luna. Selain memiliki bentuk wajah yang hampir identik di foto, Levana Varraiza juga mempunyai potongan rambut yang sama dengan Lucinta Luna.

Tak heran, banyak warganet yang coba menanyakan langsung pendapat tersebut kepada Levana Varraiza. Hanya saja, Levana menolak disama-samakan dengan Lucinta Luna.

Dalam pernyataannya di sebuah video, Levana Varraiza merasa tak mirip dengan Lucinta Luna. Apalagi, kabar Lucinta Luna yang diduga merupakan transgender semakin membuat Levana ogah disandingkan.

Liputan6.com mengumpulkan beberapa foto Levana Varraiza di Instagram. Coba kalian nilai sendiri ya kemiripan Levana dengan Lucinta Luna. Check this out!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Body Seksi

Body seksi menjadi salah satu faktor kemiripan Levana Varraiza dengan Lucinta Luna. Jika dilihat sekilas, keduanya memang memiliki bentuk tubuh yang langsing dan seksi.

3 dari 5 halaman

Duo Bunga

Jangan mengira foto ini personel Duo Bunga lho ya. Karena ini merupakan foto Levana Varraiza saat sedang berpose bersama Fahira Alidrus, eks member JKT 48.

4 dari 5 halaman

Jadi Selebgram Dadakan

Meski menolak disebut mirip Lucinta Luna, namun ada berkah yang dirasakan Levana Varraiza. Pasalnya, ia langsung mendapat banyak tawaran endorsement di media sosial. Followers di Instagram pribadinya pun langsung melonjak drastis.

5 dari 5 halaman

Tebak Gambar

Coba tebak, dari dua foto ini yang mana Lucinta Luna dan Levana Varraiza. Tuh kan, pasti pada bingung deh. Soalnya memang mereka mirip banget, kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini