Sukses

Pesan Menohok Ibunda David NOAH untuk Gracia Indri

Ibunda meyakini bahwa David NOAH tidak seperti apa yang diberitakan sebelumnya. Ia juga meninggalkan pesan untuk Gracia Indri.

Liputan6.com, Jakarta David NOAH telah resmi bercerai dengan Gracia Indri. Setelah perceraian tersebut, keluarga David NOAH melalui ibundanya mengatakan bahwa pihaknya merasa lega.

Dirinya meyakini bahwa David NOAH tidak seperti apa yang diberitakan sebelumnya.

"Saya sih merasa lega yah. Karena memang saya yakin anak saya tidak melakukan itu. Apalagi disebutkan terus-menerus," kata ibunda David NOAH, Sukarni, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

Apalagi, menurutnya masalah KDRT tersebut sudah usang kalau dibicarakan sekarang. "Ini berulang kali diangkat soal KDRT, padahal itu sudah berlalu," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal KDRT

Kuasa hukum David NOAH, Ina Rahman, menimpali bahwa kekerasan tersebut terjadi dua tahun silam. Itu pun, kata dia, pemicunya adalah Gracia Indri sendiri.

"Pemukulan terjadi sekali, itu tahun 2016, itu sekali. Itu karena Gracia menendang perut bagian bekas operasi David, yang membuat David marah," kata Ina Rahman.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Ibunda NOAH

Kendati demikian, ibunda David NOAH memberi pesan untuk Gracia Indri selepas berpisah dengan anaknya. "Sehat-sehat, jujur, dan lebih bijaksana. Di atas langit masih ada langit. Tuhan tahu segalanya," kata ibunda David NOAH.

 

4 dari 4 halaman

No Comment

Soal kabar dan penampilan Gracia Indri saat ini yang dianggap tampak lebih kurus, ibunda David NOAH malas menanggapinya. "No comment," jawabannya singkat sambil mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini