Sukses

Emma Stone dan Mantan Suami Jennifer Aniston Berkencan di Met Gala 2018?

Liputan6.com, Los Angeles: Perceraian Jennifer Aniston dengan Justin Theroux masih berlangsung. Belum ada putusan dari pengadilan mengenai perpisahan tersebut. Di tengah perceraian, Emma Stone disebut-sebut berkencan dengan Justin Theroux.

Kabar tak sedap itu muncul setelah beberapa foto memperlihatkan Emma Stone dan Justin Theroux bersama di Met Gala 2018 beredar.

Bahkan, Emma Stone juga pulang diantar oleh Justin Theroux, diwartakan New Idea, Rabu (9/5/2018).

Emma Stone disebut-sebut berhasil membuat Justin Theroux bertekuk lutut. 

2 dari 5 halaman

Justin Theroux Mengejar Emma Stone?

Sebuah sumber menyebutkan, diwartakan The Richest, "Justin memang mengejar Emma Stone. Ia berusaha menarik perhatian Emma."

3 dari 5 halaman

Nyaman Bersama?

Beberapa kali, Emma Stone dan Justin Theroux dikabarkan menghabiskan waktu bersama. Salah satunya, ketika acara peragaan busana yang dihadiri keduanya.

4 dari 5 halaman

Merasa Muda?

Justin Theroux dan Emma Stone terpaut usia 16 tahun. Kabar lain mengatakan, Justin Theroux merasa lebih muda saat bersama dengan Emma Stone.

5 dari 5 halaman

Hoax?

Hingga kabar ini beredar, belum ada konfirmasi dari Justin Theroux atau Emma Stone. Namun foto keduanya saling berbisik dan bercanda di beberapa acara terus beredar luas, mewarnai dunia maya dan juga media ternama dunia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Balik Indahnya Cincin Tunangan Emma Stone Seharga Rp66 Juta
Artikel Selanjutnya
Emma Stone Pamer Cincin Tunangan Usai Dilamar Penulis Acara Komedi