Sukses

Tak Kunjung Hamil, Shandy Aulia Mengaku Bingung

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Shandy Aulia kerap menerima komentar tidak menyenangkan dari warganet. Istri dari David Herbowo ini sepertinya sudah berada di puncak kesabarannya.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (7/5/2018), Shandy Aulia pun terlihat menjawab beberapa pertanyaan dari warganet yang sering ditujukan untuk dirinya.

Salah satu topik yang kerap ditanyakan, yakni tentang dirinya yang belum juga dikaruniai momongan.

Dalam unggahan tersebut, Shandy Aulia menjawab hal-hal yang publik ingin ketahui tentang dirinya. Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan, "Menjawab pertanyaan yang perhatian dari hati/emang demennya nyinyir."

2 dari 5 halaman

Ditanya Momongan

Ditanya soal kenapa ia belum punya momongan hingga saat ini, Shandy Aulia memberikan jawaban bijaknya kepada publik. Wanita 30 tahun ini mengaku sudah berusaha dan sedang menunggu waktu dari Tuhan.

"Memang kami belum punya anak. masih menunggu waktuNya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa'," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Menikmati Kebersamaan

Diakui Shandy Aulia juga, ada beberapa warganet yang bertanya alasan ia belum juga hamil padahal sering pergi bulan madu dengan sang suami. Menjawab pertanyaan nyinyir tersebut, Shandy Aulia malah menanggapinya santai.

"Saya juga bingung. Tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktuNya Tuhan saja. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan ijinkan kita berduan segala sesuatu ada waktunya! Nikmati saja yang di berikan saat ini'," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Tidak Ingin Membandingkan

Meski belum dikaruniai anak, Shandy mengatakan bahwa masih banyak nikmat Tuhan yang bisa ia syukuri. Shandy Aulia juga menyatakan bahwa setiap pasangan punya cerita masing-masing mengenai pernikahannya. Ia pun tidak ingin membanding-bandingkan hidupnya dengan orang lain.

5 dari 5 halaman

Fokus

"Karena setiap pasangan punya cerita dan keindahan pernikahannya sendiri. Bukan berarti yang sudah memiliki anak tidak punya masalah jugakan?! Saya tidak mau membandingkan pernikahan saya dengan pernikahan orang lain. Saya memilih fokus mengurus pernikahan kami sendiri urus pernikahan sendiri aja saya udah pusing" pungkas Shandy.

GYMNASIUM KHUSUS UNTUK REPTIL, PERTAMA DI DUNIA

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pamer Pose Seksi, Shandy Aulia Ogah Dikomentari?
Artikel Selanjutnya
Rahasia Kulit Cantik Shandy Aulia Meski Sering Pakai Makeup