Sukses

Sematkan Cincin, Raditya Dika Ledek Anissa Aziza

Raditya Dika mengucap ijab kabul dengan sekali tarikan napas.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika resmi mempersunting sang kekasih, Anissa Aziza pada Sabtu (5/5/2018) di Grand Ballroom Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.  

Mantapnya, Raditya Dika mengucap ijab kabul dengan sekali tarikan napas. Keseriusan diperlihatkan oleh Raditya Dika saat mengucap ijab kabul. 

Meski begitu, bukan Raditya Dika namanya kalau tidak menunjukkan sikap yang aneh dan kocak. Saat akan menyematkan cincin ke jari Anissa Aziza, Raditya Dika berpura-pura kesulitan. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin Nikah

Seolah-olah cincin itu tak muat di jari Anissa Aziza. Sontak hal tersebut membuat yang hadir tertawa.   

"Wah enggak muat yah? Kayaknya Mbak Anissa Aziza nya gemukan nih," ucap pembawa acara kepada Raditya Dika. 

3 dari 3 halaman

Tutupi Wajah

Aksi kocak komika 33 tahun itu tidak sampai di situ, ia sempat menutupi wajahnya dengan bingkai maskawin uang tunai saat diminta berfoto. Gelak tawa pun pecah dari yang mengunjungi dan menyaksikan prosesi sakral tersebut.  

Untuk diketahui, Raditya Dika mempersunting Anissa Aziza dengan mahar berupa alat salat dan uang tunai senilai Rp 552.018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini