Sukses

Opick Minta Doa Soal Yulia Mochamad

Opick semakin dekat dikabarkan dengan Yulia Mochamad.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Opick dengan wanita bernama Yulia Mochamad memang belum jelas secara terbuka. Baik Yulia Mochamad maupun Opick hanya bisa menuliskan kata-kata di dunia maya, dan belum menuliskannya secara jelas dan tegas. 

Yulia Mochamad bahkan sempat menuliskan kalimat bahwa Opick yang merupakan temannya ternyata mencintainya dengan tulus. Kata-kata ini seakan menegaskan soal hubungan keduanya.

Lalu bagaimana dengan Opick? Saat ditunjukan mengenai postingan Yulia Mochamad di akun Instagram, Opick pun hanya malu-malu menanggapinya.

"Pokoknya dia orang baik. Doakan saja. Insya Allah semuanya (akan berakhir) baik," kata Opick sambil melihat postingan foto Yulia yang ditunjukkan oleh awak media di KFC restoran, Kemang, Jakarta, Jumat (4/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapi Anaknya

Opick juga tak mau menanggapi soal tindakan anaknya Ghaniya D'Salma Firdaus yang ikut membalas postingan Yulia Mochamad dalam bentuk postingan sindiran di akun Instagram Story-nya. 

"Nggak apa-apalah. Pokoknya saya memilih untuk diam saja. Baiklah semuanya. Sudah yang lain aja (pertanyaannya). Aku tuh ketawa melihat begini," kata Opick.

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Opick yang ikut mengeluarkan album religi meminta kepada media untuk tidak lagi menanyakan Yulia Mochamad. 

"Sudah cukup ya  ngomongin beliaunya. Beliau orang baik. Sudahlah cukup," lanjutnya.

Kendati demikian, Opick tak memungkiri jika ia ingin segera bisa mengakhiri kesendiriannya, jika kelak resmi bercerai dengan Dian.

"Insya Allah doakanlah. Jangan lama-lama," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.