Sukses

Chacha Frederica Tak Sulit Pilih Menu Makanan

Chacha Frederica menjadi brand ambasador sebuah makanan cepat saji.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang istri, Chacha Frederica mengaku tak terlalu sulit untuk menyediakan makanan bagi sang suami. Apalagi, dirinya tak terlalu ribet dalam pemilihan makanan. Selama ada ayam dan nasi, hal itu sudahlah cukup.

"Kalau aku sih asal ada nasi putih anget sama ayam, yang atasnya pakai keju sudah enggak masalah. Simple kan, aku sudah suka banget," ujar Chacha Frederica usai silaturahmi bersama media di Chick'n Roll, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Chacha Frederica memang didapuk menjadi brand ambassador Chick'n Roll. Menurutnya, kesempatan itu merupakan sebuah berkah karena dirinya memang senang dengan menu di restoran tersebut.

"Biasanya aku suka makan (ayam keju) itu di sini," ujar Chacha Frederica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus

Jelang bulan Ramadan ini, Chacha Frederica memang ingin fokus untuk bekerja dan beribadah. Untuk itulah nantinya dia akan menghadirkan foodtruck bersama restoran cepat saji yang di dalamnya  dirinya menjadi brand ambasador.

"Kita pake foodtruck yang berada di dekat masjid sekitaran Jakarta Selatan. Itu salah satu agenda Ramadan yang akan dijalankan nanti pada minggu kedua dan ketiga," ujar Chacha Frederica.

 

3 dari 3 halaman

Dipercaya

Chacha Frederica sendiri didaulat menjadi brand ambasador karena sosoknya yang religius. Chacha Frederica memang sempat mengejutkan publik setelah keputusannya untuk mengenakan hijab.

Dirinya juga sempat menyatakan tak takut kehilangan pekerjaan setelah mengenakan hijab. 

"Selain itu dia banyak menginspirasi teman-temannya, bahkan yang bukan muslim. Fans Chaca sebagai pemain sinetron, artis dan model juga banyak. Jadi, beliau sosok yang tepat menjadi brand ambassador Chick 'n Roll sebagai makanan halal plus lezat," ujar Michelle E Surjaputra, CEO PT Michellindo Food International di tempat yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.