Sukses

Ibunda Rita Sugiarto Meninggal Dunia di Semarang

Ibunda Rita Sugiarto mengembuskan napas terakhir sekitar waktu subuh.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka tengah menerpa pedangdut Rita Sugiarto. Sang ibunda, Sunarsih binti Pulan, meninggal dunia di Semarang pada Kamis (3/5/2018) kemarin.

Mendiang ibunda Rita Sugiarto mengembuskan napas terakhirnya waktu subuh. Almarhumah meninggal pada usia 80 dan saat ini jenazahnya sudah dikebumikan di Semarang.

Dikonfirmasi Liputan6.com, Jumat (4/5/2018), Rita Sugiarto membenarkan perihal kabar meninggalnya sang ibunda. Bahkan, kepergian ibunya membuat Rita Sugiarto harus menetap di Semarang.

"Pemakamannya kemarin (Kamis) magrib dan sekarang saya rencananya mau di Semarang dulu. Belum tahu kapan pulang karena masih menunggu ada acara apa lagi di sini," ujar Rita Sugiarto melalui sambungan telepon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Bolak-Balik

Rita Sugiarto juga mengaku bahwa ia masih sempat beberapa kali menjenguk ibundanya sewaktu dirawat di salah satu rumah sakit di Semarang.

"Saya sudah beberapa kali melihat kondisi beliau waktu masih dirawat di rumah sakit. Sempat bolak-balik Jakarta-Semarang. Saya berharap beliau bisa sehat lagi, tapi ternyata harus begini jalannya," Rita Sugiarto menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.