Sukses

Pedangdut Ini Digigit Ular Peliharaan Lucky Hakim

Lucky Hakim tak mau meminta maaf karena bukan kesalahannya

Liputan6.com, Jakarta Nasib sial dialami pedangdut Lia Callia. Saat sedang melakukan pemotretan, dirinya digigit ular peliharaan aktor yang juga anggota DPR, Lucky Hakim di kediamannya di komplek DPR, Kalibata, Jakarta Selatan. 

Lia Callia sendiri tidak mengalami luka yang parah setelah digigit ular peliharaan Lucky Hakim. Namun hanya membuat bekas gigitan menempel di lengan kirinya. Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Pecut itu pun langsung di bawa ke rumah sakit.

Beruntungnya, ular itu tidak berbisa. Namun tetap saja Lia mengalami shock yang cukup hebat akibat kejadian tersebut. "Aku langsung dibawa ke rumah sakit. Kepala aku setelah itu pusing, ada mual juga, makanya tim manajemen aku langsung bawa ke rumah sakit," ujar Lia Callia saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pasca kejadian itu, Lia Callia mengaku belum ada permintaan maaf dari Lucky Hakim. Jika kejadian ini tidak diselesaikan dengan baik, maka tak menutup kemungkinan jika nanti dirinya bakal melaporkan anggota DPR RI dari PAN itu ke pihak berwajib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Minta Maaf

Saat coba dikonfirmasi, Lucky Hakim sendiri mengaku ogah minta maaf atas tragedi tersebut. Ayah satu anak itupun menjelaskan kalau memang benar Lia datang ke rumahnya untuk meminjam ular. Namun menurut Lucky, Lia telah melakukan kesalahan sendiri dengan memegang ular tanpa seizin mantan suami Tiara Dewi itu. 

"Hal seperti ini sudah biasa karena banyak memang yang numpang foto dengan binatang-binatang saya, salah satunya almarhum Julia Perez dan tentu dengan pengawasan saya. Kalau Lia kecelakaan karena kelalaian sendiri," jelas Lucky Hakim.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Izin

"Ketika saya dan crew lagi take foto persiapan, Lia saya persilakan, dia duduk di ruang tamu, Kan enak pake AC, dia nggak kegerahan. Terus dia masuk ke ruang tengah yang mana ada asisten saya lagi bersih-bersih kandang ular. Mungkin karena dikiranya jinak, dia memegang ular sanca bayi dan tergigit. Saya ogah minta maaf, lah yang gigit ular saya, bukan salah saya, karena dia megang ular tanpa izin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.