Sukses

Cedera, Priyanka Chopra Masih Syuting Quantico

Syuting serial Hollywood, Quantico musim terbaru, Priyanka Chopra mengalami cedera.

Liputan6.com, Mumbai: Priyanka Chopra sukses memerankan Alex Parrish di serial Hollywood, Quantico, membuat penggemar penasaran dengan kisah agen FBI itu. Tampaknya usaha Priyanka Chopra berakting tak sia-sia.

Quantico kini mulai masuk musim terbaru, menyebabkan Priyanka Chopra kembali sibuk dengan aktivitas aktingnya di Hollywood.

Priyanka Chopra sempat membocorkan, Quantico musim terbaru ini menyuguhkan cerita lebih mendebarkan. Beberapa kali, Priyanka Chopra mengungkapkan kesibukannya via media sosial.

Sayangnya, saat tengah beraksi, Priyanka Chopra mengalami cedera, diwartakan Entertainment Online, Jumat (27/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cedera

"Aku mengalami cedera di bagian lutut saat di lokasi syuting. Masih dalam pengobatan sampai tiga minggu mendatang," sebut Priyanka Chopra.

3 dari 5 halaman

Tetap Syuting

Meski begitu, Priyanka Chopra dikabarkan masih tetap melanjutkan syuting. Ia sempat membocorkan Alex Parrish (peran Priyanka Chopra di Quantico) telah kembali.

4 dari 5 halaman

Adegan Laga

Di Quantico, Priyanka Chopra memang melakukan beberapa adegan menegangkan. Beberapa adegan laga pun dilakoni Priyanka Chopra dengan penuh semangat.

5 dari 5 halaman

Telah Terbiasa

"Ada banyak film Bollywood yang telah aku bintangi, termasuk film laga, seperti Don, Drona, Don 2. Aku memang senang dengan adegan laga. Aku melakukannya dengan berbagai persiapan, termasuk saat tampil di Quantico," ungkap Priyanka Chopra, diwartakan DNA India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini