Sukses

Sibuk di Hollywood, Priyanka Chopra Dirindukan di Negara Asalnya

Sibuk menjalani syuting serial Quantico, Priyanka Chopra membuat penggemar merindukannya.

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra dianggap sebagai artis yang melejit di Bollywood, mengembangkan sayapnya di Hollywood berkat serial Quantico.

Mantan Miss World tahun 2000 ini rupanya makin mantap berkarier di Hollywood. Saat ini, serial Quantico yang diperankan Priyanka Chopra telah memasuki musim ke-3, diwartakan The Hollywood Life.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Sibuk

Akibatnya, sang artis makin sibuk di Hollywood. Hal itu membuat penggemar di negara asalnya, India, merindukan sosoknya.

Mereka berharap menyaksikan Priyanka Chopra di film Bollywood atau layar kaca terbaru, diwartakan Times of India, Rabu (21/2/2018). Secara kebetulan, kabar terbaru menyebutkan, Priyanka Chopra mendapatkan tawaran berakting di sekuel Aitraaz.

3 dari 5 halaman

Jadi Antagonis

Film Aitraaz yang tayang 2004 silam juga pernah diperankan Priyanka Chopra. Ia memerankan karakter antagonis.

Sebuah kabar menyebutkan, tim produksi telah menawarkan karakter tersebut untuk kembali diperankan Priyanka Chopra. Hingga saat ini, Priyanka Chopra dilaporkan masih menimbang-nimbangnya.

4 dari 5 halaman

Senang Terkenal di Hollywood

Priyanka Chopra berterima kasih atas dukungan fans. Ia tak menyangka bisa diterima dengan tangan terbuka di Hollywood.

"Saya sungguh tak menyangka dengan antusiasme penonton di seluruh dunia. Dengan Quantico musim baru, kami akan menyuguhkan jalan cerita yang menegangkan, membuat kalian makin penasaran," ungkap Priyanka Chopra.

5 dari 5 halaman

Terbiasa Beradegan Laga

Di Quantico, Priyanka Chopra berperan sebagai Alex Parrish, agen FBI. Beberapa adegan laga pun dilakoni Priyanka Chopra dengan penuh semangat.

"Ada banyak film Bollywood yang telah saya bintangi, termasuk film laga, seperti Don, Drona, Don 2. Saya memang senang dengan adegan laga. Saya melakukannya dengan berbagai persiapan," ungkap Priyanka Chopra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.