Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 26 April 2018: Yuni Tidak Mau Mengaku Hamil Anak Putra

Orang Ketiga malam ini menyajikan cerita yang makin bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Kisah sinetron Orang Ketiga masih berlanjut. Kali ini Orang Ketiga menceritakan Desi yang menantang Putra untuk kasih undangan pernikahan mereka ke Yuni. Putra kaget.

Tapi akhirnya kasih undangan pernikanan ke Yuni. Sok suruh yuni kasih ke daftar nama yang sudah mereka bikin. Deeeeh! Yuni tertegun.

Makin miris karena Putra akan menikah dengan Desi sementara anak dalam kandungannya adalah anak putra. Tapi Yuni juga nggak mau putra jadi ayah anak ini. Yuni akhirnya ucapkan selamat dan semoga langeng.

Yuni bergegas pergi menghindari Putra. Sampai di sini, sinetron Orang Ketiga makin bikin baper. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sidang Ditunda

Aris dan Riris sudah nunggu di tempat sidang bersama pengacara. Mereka bingung afifah kemana. Pengacara bilang Afifah tadi sempat ada halangan. Bus yang ditumpangi kecelakaan. Tapi udah otw. Riris kembali pengaruhi Aris.

Sidang pertama, Aris celaka. Sidang kedua, Afifah celaka. Ini berarti alam semesta menolak Aris dan Afifah cerai. Hakim mutusin sidang ditunda karena Afifah belum datang juga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.