Sukses

Jalin Kontrak dengan Label Amerika, Agnez Mo Disorot Media Luar

Liputan6.com, Jakarta - Satu momen paling dinantikan baru saja diraih Agnes Monica atau yang kini dikenal sebagai Agnez Mo. Penyanyi 31 tahun itu baru saja menandatangani kontrak dengan label rekaman Amerika Serikat, 300 Entertainment.

Seperti disampaikan media Amerika Billboard.com, Rabu (25/4/2018), CEO 300 Entertainment pun turut bicara mengenai bergabungnya Agnez Mo bersama label rekaman tersebut.

"Ketika kami terus membangun jejak internasional kami, kami percaya ada superstar di seluruh dunia. Internet telah membawa kami lebih dekat tetapi kami masih bangga pada hubungan emosional yang dimiliki partner kami dengan para penggemar mereka melalui karya seni mereka. Agnez mewujudkan etos 300. Bangga memiliki dia dan timnya sebagai partner," kata salah seorang pendiri sekaligus CEO 300 Entertainment, Kevin Liles.

Bergabung dengan label Amerika Serikat yang tengah menaungi banyak penyanyi dan grup musik, tentunya menyisakan kesan tersendiri di mata Agnez Mo. Dalam momen yang sama, ia pun mengutarakan apa yang ia rasakan.

1 dari 5 halaman

Keajaiban dalam Seni

"Aku selalu percaya bahwa keajaiban dalam seni ada di dalam jiwa: cinta dan semangat. Itulah sebabnya, penting bagiku untuk memiliki tim yang percaya padaku dan 'karya seniku' sebanyak yang aku ciptakan," Agnez Mo menyampaikan.

2 dari 5 halaman

Seperti Keluarga

"Mereka memperlakukanku seperti keluarga mereka, dan berjuang untukku seperti itu. Sebuah tim yang berpikir dan bertindak di luar kotak dan yang akan memindahkan kotak-kotak itu bersamaku. Seseorang yang mendorong dan menembak untuk hal yang mustahil," ia melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Menyampaikan Terima Kasih

Melalui Instagram @agnezmo, Agnez sempat menyampaikan terima kasihnya kepada para penggemar.

"Terima kasih atas semua dukungan kalian ❤️ @billboard. Untuk semua AGNATIONz, cinta kalian semua.. @the.agnation," ia menuliskan sebagai keterangan foto berisi judul artikel dari Billboard tersebut.

4 dari 5 halaman

Basis Penggemar

Dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktris, Agnez Mo memiliki basis penggemar lebih dari 35 juta follower di media sosial berkat album internasionalnya, X.

Selama di AS, Agnez Mo dimanajeri oleh Johnny Wright yang sempat menanjakkan karier Justin Timberlake dan Janet Jackson. Agnez Mo juga sempat bekerja sama dengan Timbaland dan T.I. di single "Coke Bottle".

Artikel Selanjutnya
Hebat, Ini Deretan Artis Tanah Air yang Sukses Go International
Artikel Selanjutnya
Will Smith Akan Menyanyikan Lagu Resmi Piala Dunia 2018