Sukses

Rita Ora Isi Panggung Utama SHVR Ground Festival 2018 Hari Pertama

Pagelaran musik SHVR Ground Festival 2018, tinggal menghitung hari.

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran musik SHVR Ground Festival 2018, tinggal menghitung hari. Tepatnya pada 4 dan 5 Mei 2018, para pecinta musik EDM akan berpesta di Allianz Exo Park - Ancol, Jakarta Utara.

Sederet nama-nama besar di dunia musik elektronik akan mengisi tiga panggung berbeda di SHVR Ground Festival 2018.

Hype Festival selaku promoter acara tersebut telah mengumumkan berita terbarunya terkait line up yang akan mengisi di setiap harinya.

Rita Ora, salah satu pengisi acara SHVR Ground Festival 2018 yang paling ditunggu dipastikan tampil di panggung utama pada hari pertama, tepatnya 4 Mei 2018. Hal itu diungkapkan oleh Darshan Phridnani, selaku CEO Hype festival.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Maksimal

"Dia benar-benar full performance with the whole band, enam puluh menit performance. Dia akan tampil di day pertama tanggal 4 Mei jam 9 malam," ungkapnya dalam acara konferensi pers SHVR Ground Festival di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Menurut penuturan Darshan, pihaknya sudah mengusahakan untuk mendatangkan Rita Ora semenjak dua tahun ke belakang. Sampai pada akhirnya pihaknya berhasil memboyong penyanyi asal Inggris itu merapat ke SHVR Ground Festival 2018.

 

3 dari 4 halaman

Dibidik Dua Tahun Lalu

"Kita ngincar Rita Ora udah dua tahun yang lalu, kebetulan momentumnya (saat ini) juga lagi bagus banget, lagu-lagu dia di radio lagi dipasang, lagi hype banget. Kita pas banget dapetnya di bulan Mei," ungkapnya lagi.

Seperti diketahui, selain Rita Ora, selama dua hari nanti, SHVR Ground Festival 2018 juga akan dimeriahkan dengan aksi 'spinning' seru dari 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus, dan RBA.

 

4 dari 4 halaman

Panggung Megah

Para line up SHVR Ground Festival 2018 tersebut akan mengisi tiga stage megah dengan tata produksi panggung, tata cahaya serta tata suara yang spektakuler.

Ketiga panggung tersebut adalah Frozen Galaxy Stage sebagai panggung utama, Chilling Square Stage (indoor), serta Arctic Diamond Stage (outdoor).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini