Sukses

Rita Ora Bakal Manggung di Jakarta dalam SHVR Ground Festival 2018

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar musik dansa elektronik atau electronic dance music (EDM), dalam waktu dekat akan dimanjakan dengan konser bertema SHVR Ground Festival 2018. Jelang digelarnya acara tersebut, pihak promotor Hype Festival telah mengumumkan line-up fase pertama.

Bagi semua festivalgoers di Indonesia, dipastikan akan gembira begitu mengetahui daftar yang telah diumumkan oleh Hype Festival. Pasalnya, panggung musik utama alias Main Stage SHVR Ground Festival 2018 nanti akan dimeriahkan oleh Rita Ora.

Ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Rita Ora dalam tampil di salah satu pentas musik EDM paling digemari itu. Selain itu, terdapat juga penampilan 3LAU, Aly & Fila, Cheat Codes, FKJ, Khomha, NickyRomero, Andre Dunant, RBA, dan masih banyak lagi.

Semua musikus itu diharapkan bisa memeriahkan panggung SHVR Ground Festival 2018 yang akan digelar selama 2 hari, pada Jumat dan Sabtu, 4 dan 5 Mei 2018 di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta.

 

 

2 dari 4 halaman

Sold Out

Kabarnya, penjualan tiket SHVR Ground Festival 2018 untuk Early Bird Valentine's Package sudah habis terjual alias sold out. Hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi para panitia acara ini.

Bagi yang belum membeli tiket tersebut, penjualan Early Bird tahap kedua dengan periode pembelian dari tanggal 18–28 Februari 2018 sudah bisa dibeli secara online di situs SHVR.id.

 

3 dari 4 halaman

18 Tahun ke Atas

Selain itu, panitia juga menyampaikan informasi penting bagi anak-anak muda yang masuk kategori Generation-G. Festival musik ini digelar khusus bagi para Generation-G yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

Sederet line-up besar yang telah resmi diumumkan itu, diharapkan oleh penyelanggara Hype Festival bisa meningkatkan antusiasme para festivalgoers. Terutama setelah diumumkannya nama Rita Ora di dalamnya. Ditambah, Hype Festival akan mengumumkan sederet nama–nama besar lainnya dalam waktu dekat.

 

4 dari 4 halaman

Harga Tiket

SHVR Ground Festival 2018 akan memiliki tiga buah panggung arena, membuat para festivalgoers bakal mendapatkan lebih banyak pilihan untuk menikmati musik-musik favorit.

Harga tiket SHVR Ground Festival 2018 sendiri terdiri dari:

Early Bird - periode pembelian dari tanggal 18–28 Februari 2018

Early Bird 2 Days GA Pass: IDR 375.000

Presale 1 - periode Pembelian dari tanggal 01–08 Maret 2018

Presale 2 Days GA Pass: IDR 525.000

Presale 2 - periode Pembelian dari tanggal 09–16 Maret 2018

Presale 2 Days GA Pass: IDR 675.000

T&C Apply*

*) harga tiket sudah termasuk pajak dan tiket admin fee.