Sukses

Pernikahan Dianggap Rekayasa, Begini Reaksi Istri Baru Daus Mini

Pernikahan Daus Mini terancam bubar lantaran sang istri minta cerai sebelum sah secara hukum pemerintahan.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Daus Mini yang baru seumur jagung dengan Rahandini Destia Astianti terancam bubar. Wanita yang dinikahi secara siri oleh komedian bertubuh kecil pada Maret 2018, meminta diceraikan sebelum melangsungkan pernikahan secara sah secara hukum pemerintahan.

Banyak yang mengganggap hal itu hanyalah setingan atau rekayasa belaka, guna menaikan popularitas Daus Mini dan istri. Ditanya mengenai hal tersebut, begini jawaban Rahandini.

"Nih ya aku peringatin, aku kasih tahu kalau aku sama papi Daus itu enggak ada settingan, enggak pernah," ucap Rahandini, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018) malam.

Rahandini pun menjelaskan Daus Mini bukanlah tipikal publik figur yang gemar merekayasa berita untuk sebuah popularitas. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Rekayasa

"Karena papi Daus itu bukan tipe orang yang mau disuruh setting-an," ujar Rahandini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Komunikasi

Sementara itu, Rahandini mengatakan kalau dirinya dan Daus Mini tak lancar berkomunikasi. Sudah beberapa pekan suaminya tak pernah menghubunginya.

"Enggak ada, enggak ada (komunikasi)," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Emosi

Diakui Rahandini, pertikaian dalam rumah tangganya dengan Daus Mini lantaran keduanya sedang emosi. Sehingga, mereka tak lagi berpikir panjang, dan langsung mengucapkan kata cerai.

"Mungkin kita sama-sama lagi emosi aja. Aku panas, Daus juga panas," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.