Sukses

Raditya Dika Ingin Pernikahannya Jadi Inspirasi Kaum Jomblo

Raditya Dika akan menikah pada 5 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika akan segera melangsungkan pernikahan dengan Annisa Aziza. Pria 33 tahun itu pun berharap hari pernikahannya pada 5 Mei 2018 mendatang bisa menginspirasi mereka yang masih betah menjomblo.  

Bukan tanpa alasan, di industri hiburan Tanah Air, Raditya Dika mendapat predikat kapten kaum jomblo. Hal tersebut lantaran hampir di setiap kesempatan, terutama saat menjadi stand up comedian, ia selalu membahas tema-tema kehidupan jomblo yang mengenaskan. 

"Ya, mudah-mudahan ini (pernikahan) menjadi inspirasi buat jomblo-jomblo bau tanah semuanya ya," ucap Raditya Dika sambil tertawa di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Keajaiban

Masih dengan ciri khasnya yang gemar bercanda, Raditya Dika itu pun mengatakan jika pernikahan dirinya dengan Annisa Aziza yang akan segera berlangsung itu merupakan bukti jika selalu ada keajaiban buat mereka yang masih betah melajang.  

"Bahwa keajaiban itu ada, mukjizat itu nyata. Mudah-mudahan bisa nikah juga," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

  Perjalanan Cinta

 

Seperti diketahui, perjalanan cinta Raditya Dika akan segera berlabuh di sosok Annisa Aziza. Keduanya akan menikah pada 5 Mei 2018 mendatang.  

Sebelum menjalin hubungan dengan Annisa Aziza yang berprofesi sebagai aktris, diketahui Raditya Dika juga pernah menjalin hubungan dengan Sherina. 

Reporter: Rivan/Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.