Sukses

Raditya Dika Ingin Pernikahannya Jadi Inspirasi Kaum Jomblo

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika akan segera melangsungkan pernikahan dengan Annisa Aziza. Pria 33 tahun itu pun berharap hari pernikahannya pada 5 Mei 2018 mendatang bisa menginspirasi mereka yang masih betah menjomblo.  

Bukan tanpa alasan, di industri hiburan Tanah Air, Raditya Dika mendapat predikat kapten kaum jomblo. Hal tersebut lantaran hampir di setiap kesempatan, terutama saat menjadi stand up comedian, ia selalu membahas tema-tema kehidupan jomblo yang mengenaskan. 

"Ya, mudah-mudahan ini (pernikahan) menjadi inspirasi buat jomblo-jomblo bau tanah semuanya ya," ucap Raditya Dika sambil tertawa di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018). 

 

1 dari 3 halaman

Ada Keajaiban

Masih dengan ciri khasnya yang gemar bercanda, Raditya Dika itu pun mengatakan jika pernikahan dirinya dengan Annisa Aziza yang akan segera berlangsung itu merupakan bukti jika selalu ada keajaiban buat mereka yang masih betah melajang.  

"Bahwa keajaiban itu ada, mukjizat itu nyata. Mudah-mudahan bisa nikah juga," tambahnya. 

 

2 dari 3 halaman

  Perjalanan Cinta

 

Seperti diketahui, perjalanan cinta Raditya Dika akan segera berlabuh di sosok Annisa Aziza. Keduanya akan menikah pada 5 Mei 2018 mendatang.  

Sebelum menjalin hubungan dengan Annisa Aziza yang berprofesi sebagai aktris, diketahui Raditya Dika juga pernah menjalin hubungan dengan Sherina. 

Reporter: Rivan/Bintang.com

Artikel Selanjutnya
Belum Seminggu Menikah, Raditya Dika Sudah Malas Pakai Cincin Kawin
Artikel Selanjutnya
Jadi Pengantin Baru, Anissa Aziza Manjakan Raditya Dika di Pagi Hari