Sukses

Pakai Mukena Dekat Dipo Latief, Nikita Mirzani Membawa Kesejukan

Nikita Mirzani kerap memamerkan kebersamaan dirinya dengan Dipo Latief di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Nikita Mirzani dengan pengusaha Dipo Latief sudah bukan rahasia lagi. Bahkan, Nikita Mirzani mengaku sudah menikah dengan pria 45 tahun itu.

Nikita Mirzani kerap memamerkan kebersamaan dirinya dengan Dipo Latief di Instagram melalui akun @nikitamirzanimawardi_17. Di foto terbarunya, Niki terlihat mengenakan mukena, menandakan baru selesai menjalankan salat.

Tampak juga di sisinya Dipo Latief dan putra Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra. Sementara itu, Dipo mengenakan busana muslim serta kopiah. Azka juga tampak memakai kopiah meskipun hanya berbalut kaus.

Tak ada keterangan khusus dari Nikita Mirzani terhadap foto tersebut. Ia hanya memberikan emotikon bergambar "ayah-ibu-anak" dan gambar "hati". Namun, pujian datang dari warganet yang melihatnya. Beberapa mengaku sejuk setelah melihat foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adem

"Nah kalau gini kan adem," tulis @z44y.
"Adem lihatnya @nikitamirzanimawardi_17," kata @kaniapermanik06.
3 dari 4 halaman

Menyampaikan Harapan

Ada juga warganet yang menyampaikan harapannya melalui foto terbaru Nikita Mirzani tersebut.

4 dari 4 halaman

Semakin Baik

"Adem liatnya.. semoga semakin baik ya kak kedepannya.. dan semoga hidayah itu menyapa kakak agar segera berhijab.. aamiin allahumma aamiin," ujar @medyasulasmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.