Sukses

Rita Ora Siap Ramaikan Panggung SHVR Ground Festival 2018 dengan 26 Dancer

Para pecinta musik EDM akan dimanjakan lewat SHVR Ground Festival 2018 pada Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran besar untuk para partygoers tidak lama lagi akan segera digelar. Pada 4 dan 5 Mei 2018, para pecinta musik EDM akan dimanjakan lewat SHVR Ground Festival 2018.

Pesta tersebut akan berlangsung di tiga panggung megah di Allianz Eco Park Ancol Jakarta. Hype Festival, selaku promoter SHVR Ground Festival 2018 pun telah mengumumkan line up yang akan mengajak pengunjung berpesta selama dua hari tersebut.

Penampilan utama konser ini akan diisi oleh Rita Ora, Cade dan FKJ. Menariknya, Rita Ora secara khusus akan membawa sebanyak 26 dancer ke atas panggung untuk memeriahkan pagelaran SHVR Ground Festival 2018 ini.

Hal itu diungkapkan oleh Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Festival, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Tim

“Rita Ora akan membawa banyak timnya untuk tampil di Jakarta dan hanya akan tampil di SHVR Ground Festival 2018. Untuk aksi panggungnya saja Rita Ora akan membawa 26 penari (dancers), dan lagu-lagu Rita Ora juga menjadi Hits Airplay di Radio Station di Indonesia, sudah pasti banyak penggemar Rita Ora yang berada di Indonesia ingin langsung menyaksikan penampilan Diva asal Inggris ini," kata Darshan Pridhnani.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Aksi

Selain itu, selama dua hari nanti, SHVR Ground Festival 2018 juga akan dimeriahkan dengan aksi 'spinning' seru dari 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus, dan RBA.

 

4 dari 4 halaman

Tiga Panggung Megah

Para line up SHVR Ground Festival 2018 tersebut akan mengisi tiga stage megah dengan tata produksi panggung, tata cahaya serta tata suara yang spektakuler.

Sementara itu, dari segi keamanan, SHVR Ground Festival 2018 juga sangat memperhatikan hal tersebut. SHVR Ground Festival 2018 sangat mendukung kebijakan antinarkoba, oleh karena itu festival tahun ini keamanan yang ketat akan disiagakan untuk menjaga agar aman dari penyalahgunaan narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini