Sukses

Alan Walker Sampai Rita Ora Bakal Mengisi SHVR Ground Festival 2018

Liputan6.com, Jakarta - Tentu bagi para pecinta musik EDM konser SHVR Ground Festival 2018 tak akan dilewatkan begitu saja. Acara ini akan disemarakkan dengan sederet DJ ternama dunia yang siap untuk tampil di tiga panggunag arena.

Bertema ‘Russian Cosmic’ dengan pengisi panggung yang sudah lengkap, SHVR Ground Festival 2018 bakal menarik minat semua Generation-G untuk datang agar dihibur selama dua hari berturut–turut.

Tahun ini, SHVR Ground Festival diselenggarakan pada hari Jumat dan Sabtu, 4 dan 5 Mei 2018 mendatang di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta.

Hype Festival selaku Promoter SHVR Ground Festival 2018 pun telah mengumumkan secara lengkap deretan nama-nama besar yang akan tampil memukau untuk festival musik yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

1 dari 4 halaman

Pengalaman Baru

SHVR Ground Festival 2018 ingin membawa Generation-G dengan pengalaman baru di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta di tahun ketiga ini. Allianz EcoPark Ancol akan terbagi menjadi tiga stage megah dengan tata produksi panggung, cahaya serta tata suara yang dijanjikan bakal spektakuler.

Generation-G yang datang di SHVR Ground Festival 2018 akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas kreatif acara yang apik. Namun, perlu diperhatikan bahwa Generation-G yang datang ke festival musik ini hanyalah bagi mereka yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

Penampilan utama konser ini akan diisi oleh Rita Ora, Cade dan FKJ. Selain itu, selama dua hari nanti, SHVR Ground Festival 2018 akan dimeriahkan dengan aksi 'spinning' seru dari 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus, dan RBA.

2 dari 4 halaman

Tiket

Untuk tiketnya, Generation-G yang ingin datang bersama teman-teman berempat atau berenam bisa lebih hemat. Selain melalui online di www.SHVR.id tiket festival ini dapat dibeli secara offline di seluruh gerai Indomaret.

Instagram SHVR GROUND FESTIVAL 2018 di @SHVR_ID dan @hypefestivalid dengan tagar resmi #StartTheParty dan #SGF18 juga bisa diikuti.

Harga tiket SHVR Ground Festival 2018:

GA 1 hari : IDR 550,000.-

GA 2 hari : IDR 825,000.-

VIP 1 hari : IDR 1,000,000.-

VIP 2 hari : IDR 1,500,000.-

GA 2 hari Early (Entry before 7PM) : IDR 675,000.-

GA 2 hari paket Group ber-6 : IDR 3,600,000.-

GA 2 hari paket Group ber-4 : IDR 2,600,000.-

T&C Apply*

*) harga tiket sudah termasuk pajak dan tiket admin fee.

3 dari 4 halaman

Kelas VIP Sofa & Suite

Bagi Generation-G yang ingin menonton dan menyaksikan Festival yang lebih menyenangkan dan istimewa, tersedia juga VIP SOFA. Sehingga menikmati festival lebih nyaman dengan tingkat pandangan ke area panggung yang lebih seru, tersedia juga area khusus/private SUITE SOFA. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Hotline: +62 878 2892 7279

Keamanan, Keselamatan, dan Sarana Pendukung Medis

SHVR GROUND FESTIVAL 2018 sangat mendukung kebijakan anti narkoba, untuk festival tahun ini keamanan yang ketat akan disiagakan untuk menjaga agar aman dari penyalahgunaan narkoba, tim keamanan yang berpengalaman akan mengamankan jalannya acara festival ini.

Secara bersama-sama baik pihak penyelenggara, tim kerja yang berpengalaman di bidangnya masing-masing serta team medis akan menjaga keamanan, keselamatan, keberlangsungan acara SHVR Ground Festival 2018.

Untuk alasan kemanan, SHVR Ground Festival 2018 menerapkan kebijakan hanya sekali masuk bagi setiap pengguna tiket (NO RE-ENTRY POLICY). Pihak penyelenggara berhak untuk menolak masuk dan mengeluarkan pengunjung apabila melanggar peraturan festival.

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi www.SHVR.id

Artikel Selanjutnya
Kesehatan Pulih, Celine Dion Manggung di Las Vegas dengan Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Boyzone sampai Guns N Roses Siap ke Indonesia, Mana Pilihanmu?