Sukses

Dinda Syarif Tumpahkan Kejengkelan, untuk Lucinta Luna?

Dinda Syarif, adalah transeksual yang meraih prestasi dunia dalam ajang Miss International Queen 2018 di Pattaya, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Syarif, adalah seorang transeksual yang meraih prestasi dunia dalam ajang Miss International Queen 2018 di Pattaya, Thailand. Meski fisiknya sudah tak lagi terlihat seperti laki-laki, namun Dinda menyadari kodratnya sebagai laki-laki.

Untuk itu, Dinda Syarif pun mengingatkan para laki-laki yang telah mengubah penampilannya seperti perempuan agar tak melupakan sosok asli dirinya.

Dalam Instagram Stories, yang diunggah kembali oleh akun Instagram gosip @makrumpita, Minggu (22/4/2018), Dinda Syarif seolah menumpahkan kekesalannya pada seorang transgender. Sayangnya, ia tak menyebutkan namanya.

"Banci kalo udh cantik serasa dirinyaa perempuan," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diingatkan

Dinda Syarif pun mengingatkan kodrat asli seorang transgender, seperti dirinya. "Heh inget dulu loe di lahirin ber k****! Udah cantik ga usah sok cantik. Toh orang juga liat kalo lo cantik," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Suka

Tak cukup sampai di situ, Dinda Syarif pun menumpahkan uneg-unegnya. Ia mengaku tak suka dengan transgender yang tak memiliki adab. "Enek sama tingkah banci yg ngerasa udah cantik trus mulut dan tingkahnya ga beretika. Bye!" tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan untuk Lucinta Luna

Rupanya, kekesalan Dinda Syarif ini bukan ditujukan untuk Lucinta Luna, pedangdut yang selama ini dirumorkan sebagai seorang transeksual.

"Status ini bukan nyinggung yang lagi VIRAL itu ya.. Tapi aku lg kesel sama banci yang berasa dirinya paling cantik dan gamau berteman sama banci yang menurut dia ga selevel. Bye !" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini