Sukses

Ketemu Musuh Lama, Iko Uwais Malah Tertawa

Liputan6.com, Jakarta - Karier Iko Uwais di dunia perfilman menanjak semenjak ia tampil sebagai Rama dalam film The Raid yang rilis 2011 silam. Di situ, ia tampil bersama aktor senior Ray Sahetapy.

Dalam The Raid, Ray Sahetapy tampil sebagai musuh utama Rama yang bernama Tama. Ia dan Iko Uwais sempat berhadapan satu layar dalam adegan ketegangan yang disusul oleh alur cerita tak terduga.

Baru-baru ini, Ray Sahetapy mengunggah foto dirinya sedang bertemu Iko Uwais di Instagram @raysahetapy. Melalui foto tersebut, Ray Sahetapy pun bernostalgia dengan menyebut nama karakter film The Raid yang masing-masing mereka mainkan.

"Ketika “Tama” dan “Rama” bersatu, ada tawa disitu. #raysahetapy #ikouwais #actorslife," tulis Ray Sahetapy sebagai keterangan fotonya, Jumat (20/4/2018).

2 dari 3 halaman

Tampak Ceria

Menelusuri foto tersebut, keduanya memang tampak ceria dengan pose saling berangkulan, kontras dengan karakter yang mereka perankan dalam The Raid.

Iko Uwais yang melihat unggahan foto tersebut lantas mengisi komentar dengan menuliskan, "Sedddaaaaaapppp @raysahetapy."

3 dari 3 halaman

Komentar dari Audy Item

Selain itu, terselip juga komentar dari Audy Item, penyanyi yang juga istri Iko Uwais.

"Salam sehat selalu om," tulis Audy.

Ray Sahetapy pun membalasnya sambil bertanya "Terimakasih Jeng...kapan ke Amerika..."

Audy lantas menyampaikan kabar terbaru soal kehamilannya, "Lg hamil 7 bln skrg om heheheh."

Loading
Artikel Selanjutnya
Ray Sahetapy Bantu Ria Irawan Saat Dilarikan ke IGD
Artikel Selanjutnya
Iko Uwais Dianggap Songong oleh Pevita Pearce Saat Pamer Perut Six Pack