Sukses

Berlaku Tak Sopan kepada Samuel, Penggemar NCT Dikritik

Para penggemar NCT dikritik warganet karena berlaku tidak sopan kepada Samuel saat wawancara di acara Music Bank.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar NCT menjadi sorotan utama di Korea Selatan pagi ini. Ini berawal dari beredarnya video wawancara Samuel saat sedang diwawancarai dalam acara pra-musik KBS "Spotted at Music Bank" spesial.

Dalam video yang beredar, para penggemar NCT terlihat mengerumuni idolanya tersebut untuk mengambil foto saat grup tersebut datang untuk rekaman Music Bank.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (20/4/2018), warganet Korea Selatan dibuat marah setelah sejumlah penggemar NCT terlihat menabrak dan menyela Samuel yang sedang diwawancara oleh pihak KBS "Spotted at Music Bank" spesial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terdorong

Wawancara dengan Samuel pun harus dihentikan sesaat setelah ia terdorong ke arah samping. Setelah dihentikan, reporter yang mewawancari Samuel menanyakan kondisinya setelah ditabrak kerumunan penggemar.

"Apakah kamu baik-baik saja? Kadang-kadang suasananya menjadi gila seperti ini di pagi hari." ujar reporter tersebut.

3 dari 4 halaman

Terkejut

Samuel yang terlihat sedikit terkejut pun menjawab bahwa dirinya baik- baik saja. "Saya baik-baik saja," ujarnya menghibur para penggemarnya yang kecewa dengan kejadian yang baru saja terjadi.

4 dari 4 halaman

Dikritik Warganet Korea Selatan

Setelah video tersebut tersebar, warganet Korea Selatan memberikan kritikannya akan kejadian tersebut.

"Jangan melewati pagar jika mereka menyuruhmu untuk tidak melakukannya," "Seseorang bisa terluka seperti ini," dan masih banyak lagi.

Sikap penggemar NCT ini bukan terjadi kali pertama. Sebelumnya, NCT juga melakukan hal serupa pada boygrup UP10TION. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini