Sukses

Sinopsis Orang Ketiga Episode Jumat 20 April 2018: Video Yuni Muntah-Muntah Bikin Heboh

Sinetron Orang Ketiga yang ditayangkan Jumat malam ini adalah episode ke-144

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga makin seru. Afifah sedang bekerja mengurus event saat pengacaranya datang dan kasih surat panggilan sidang. Mediasi ke-2 dijadwalkan minggu depan. DEEEG! Afifah serba salah. Jadi sedih lagi. Afifah terima.  Rangga ternyata lihat kejadian itu semua. Rangga berpikir Afifah pasti sedih banget. Afifah menangis sedih sesedih sedihnya. Sampai di sini Orang Ketiga tambah bikin geregetan.

Pernikahannya makin dekat untuk berakhir, karena Yuni juga udah hamil anak aris…. tapi afifah flashes flashes: yang udah rangga lakuin untuk bangkitin semangat dia. afifah usap air matanya. Afifah jadi mikir dia harus semangat. Semua ini mau gak mau harus dia hadapi. Blabla. Afifah akhirnya mutusin untuk semangat lagi.

Rangga sudah siapkan sesuatu untuk menghibur afifah. Apa itu?

Ikuti terus Orang Ketiga episode ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamil sama Lakor

Aris, Yuni, Putra. Riska dan Desi presentasi proyek masing masing ke pemegang saham. Wahyu menyempatkan diri ada di sana. Ada layar proyektor juga untuk presentasi tapi saat Aris presentasi dan yuni kasih slide/flashdisc untuk Putra rekaman proyek… jreng! ternyata layar malah muter rekaman video Aris dan Yuni. Saat itu Yuni lagi muntah muntah di taman itu.

Ada tulisannya juga LANJUTAN KISAH PELAKOR. HAMIL SAMA LAKOR? Jreeeng! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.