Sukses

Wanita yang Ngaku Dihamili Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Telah Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, lagi-lagi menggegerkan dunia hiburan. Itu terjadi setelah muncul seorang wanita bernama Disya Rosa yang mengaku telah dihamili oleh pria berkepala plontos tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan Disya Rosa telah melahirkan buah cintanya dengan mantan suami Ayu Ting Ting itu. Hal ini telah dibenarkan langsung oleh kuasa hukum Disya Rosa, Priyagus Widodo. Wanita yang dihamili Enji eks suami Ayu Ting Ting telah melahirkan anak berjenis kelamin perempuan secara normal.

"Iya, Disya sudah melahirkan anak perempuan pada hari Senin, 16 April 2018 jam empat Subuh di Sukabumi," ucap Priyagus Widodo saat dihubungi oleh wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (19/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertanggung Jawab

Meski begitu, hingga kini Disya Rosa masih berharap agar Enji, yang disebut-sebut sebagai ayah biologis sang anak, punya iktikad baik untuk bertanggung jawab.

 

3 dari 5 halaman

Belum Ada Niat Baik

"Dari Enji belum ada niat baik. Ketemu sama pengacaranya kemarin tapi sampai sekarang belum ada realisasinya. Rencananya Minggu ini antara Jumat atau Sabtu mau ketemu dengan pengacaranya lagi," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Kebutuhan Anak

Sebelumnya, pengacara Enji dan Disya Rosa memang telah berdiskusi untuk mencari kesepakatan. Dari diskusi itu disepakati bahwa Enji akan memenuhi dan menjamin kebutuhan hidup anak tersebut.

"Kesepakatan kemarin mau membiayai biaya persalinan, mau beli susunya. Tapi sampai sekarang belum ada realisasinya," ucap Priyagus Widodo.

 

5 dari 5 halaman

Agustus 2017

Beberapa waktu lalu, Disya menyebut bahwa dirinya menjalin hubungan dengan Enji eks Ayu Ting Ting sejak Agustus 2017 lalu. Sejak saat itu, keduanya kerap melakukan hubungan layaknya suami-istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.