Sukses

Lulus S2, Herfiza Novianti Kini Jadi Dosen

Awal 2017, Herfiza Novianti berhasil lulus S2 dari Institut Pertanian Bogor (IPB).

Liputan6.com, Jakarta - Sempurna tampaknya menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Herfiza Novianti. Di tengah kesibukannya, istri Ricky Harun itu tak mengabaikan pendidikannya.

Terbukti, awal 2017 lalu Herfiza Novianti berhasil lulus S2 dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Tidak hanya itu, Herfiza juga berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan, yakni 3,61.

Yang lebih membanggakan lagi, Herfiza Novianti kini menjadi dosen di kampus tempatnya dulu menimba ilmu yakni Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama).

"Dulu, saya sebagai mahasiswa. Sekarang, alhamdulillah saya menjadi salah satu pengajar disana," cerita Herfiza Novianti di Instagram pribadinya, Selasa (17/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Merasa Pantas

Dengan statusnya sebagai pengajar, Herfiza Novianti pun mendapat panggilan baru dari para mahasiswa yakni "Ibu". Istri Ricky Harun itu merasa belum pantas menyandang julukan tersebut.

"Kalau sekarang saya dipanggil “ibu” oleh dosen-dosen yang dulu mengajar saya atau oleh staff di kampus, ada rasa segan di diri saya. Rasanya saya masih belum pantas disejajarkan dengan beliau-beliau," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Nostalgia Masa Kuliah

Kembali ke kampus itu membuat Herfiza Novianti mengenang masa-masa kuliahnya dulu. Ada seseorang yang masih ada sejak Herfiza kuliah hingga kini dirinya menjadi pengajar, yakni sosok Pak Rustam.

"Setiap mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) pasti banyak yang kenal sama mas Rustam.Beliau mulai dari cleaning services sampai sekarang sudah jadi staff di kampus," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Hamil Anak Ketiga

Kebahagiaan Herfiza Novianti pun semakin bertambah. Bintang film Kambing Jantan: The Movie itu kabarnya tengah hamil lagi.

Kabar bahagia ini diketahui setelah Ricky Harun mengunggah foto test pack bertanda garis dua, Selasa (17/4/2018). "Alhamdulillah. Insha Allah bener nih lgs cek dokter haha," ungkap Ricky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.