Sukses

Diastika Persembahkan Lagu untuk Cowok Misterius

Diastika comeback dengan single berjudul Kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lamanya vakum, penyanyi Diastika Lokesworo kembali ke blantika musik Indonesia. Terakhir kali mengeluarkan album pada tahun 2015 lalu, Diastika kini mengeluarkan single baru yang diberi judul Kesempatan. 

Sama seperti album terakhirnya Self Title yang beraliran musik jazz, single terbaru Diastika kali ini juga membawakan aliran yang sama.

Penyanyi yang pernah mengisi panggung Java Jazz 2016 ini, menghadirkan lagu Kesempatan yang ceritanya diambil dari kehidupan pribadinya.

"Ini soal pengalaman aku waktu itu ketemu seorang cowok, tapi pas ketemu enggak ada kesempatan berkenalan lebih jauh. Dan aku bertanya kepada orang itu mau memberikan kesempatan apa enggak," ujar Diastika  kepada wartawan, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isi Hati

Dalam single tersebut, Diastika ingin menceritakan mengenai isi hatinya ketika tidak bisa berkenalan lebih lama dengan sang pria. Dengan harapan, sang pria bisa mengetahui isi hatinya. 

"Mudah-mudahan dia mendengarkan lagu ini dan dia akan suka," ujar wanita yang lama menetap di Los Angeles ini.

 

3 dari 3 halaman

Pilih Keduanya

Selain menjadi penyanyi, Diastika sendiri adalah seorang arsitek Dirinya digadang-gadang bakal menjadi penyanyi jazz wanita yang berhasil meraih eksistensi di belantika musik berkat kualitas yang dimiliki. 

"Tapi saya akan tetap menjalankan passion saya jadi penyanyi dan arsitek," pungkas Diastika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini