Sukses

Cerita Samuel Zylgwyn jadi Suami Siaga

Franda, istri pesinetron Samuel Zylgwyn diprediksi bakal melahirkan bayi pertamanya, awal Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn bisa saja bikin gemas pemirsa SCTV. Itu karena perannya sebagai Rangga di sinetron Orang Ketiga, yang tayang setiap malam. Tapi, bagi Franda, sang istri, Samuel Zylgwyn adalah suami siaga yang penuh perhatian.

Di tengah jadwal syuting yang padat setiap hari, Samuel Zylgwyn tak melupakan kewajibannya memberikan perhatian pada sang istri dan jabang bayi yang dikandung Franda.

Kapan Franda melahirkan? "Awal Mei lahirannya," ucap Samuel Zylgwyn di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (13/4/2018) di sela-sela acara Meet and Greet pemain sinetron Orang Ketiga.

Bagaimana cerita Samuel sebagai suami siaga?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ijin Syuting

Ingin menjadi suami siaga di momen-momen krusial sang istri, pria 29 tahun itu pun mengaku sudah meminta izin pada pihak rumah produksi Sinemart untuk cuti sejenak dari proses syuting kejar tayang.

"(Sudah) Izin, tapi kan ini mau lahiran normal, jadi kita nggak tahu kapan lahirnya. Tapi ancer-ancer sih sudah tahu, ya itu sudah disiap-siapin," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Sub judul

Lantas, selain mempersiapkan mental untuk mendampingi Franda menjalani proses persalinan, beragam persiapan lain sudah dilakukannya. Menurut Mue, sapaan akrabnya, segala sesuatu terkait calon anak pertamanya sudah siap.

"Kamar (anak) lagi proses, lagi on the way, barang-barang juga lagi on the way semua," kata Samuel Zylgwyn.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Rivan Yuristiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini