Sukses

Samuel Zylgwyn Jadi Sensitif dan Gampang Mewek

Liputan6.com, Jakarta Semenjak sang istri hamil, Samuel Zylgwyn mengaku jadi lebih sensitif dan sering mewek. Samuel Zylgwyn bisa langsung tiba-tiba menangis bila mengingat akan menjadi bapak. Saat ini, Samuel Zylgwyn dan Franda sedang menantikan kehadiran calon anak pertamanya. 

"Samuel bisa nangis kapan saja, Samuel terharu, enggak nyangka bisa sampai di step ini, sebentar lagi jadi papa. Benar-benar enggak nyangka bisa begini, Samuel jadi sensitif banget, karena memang punya anak kan tahap hidup yang penting bagi seseorang," ujar Franda didampingi Samuel Zylgwyn saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Samuel Zylgwyn bisa menangis bila mengingat akan menjadi ayah dari calon anak yang dikandung Franda. Selain itu, Samuel Zylgwyn tak hanya sering mewek, tetapi juga over protective. Benarkah karena sering nangis, Samuel tak berani masuk ruang operasi?

 

2 dari 3 halaman

Izin

"Jadi nanti nemeninlah pas lahiran, tapi takutnya nanti nemenin pasti nangis. Samuel suami berhati baik, selama hamil jadi lebih perhatian dan protektif. Walau sekarang sibuk syuting, tapi sudah izin kalau anak lahir boleh izin," pungkas Franda.

 

3 dari 3 halaman

Pamer USG

Di usia kehamilannya yang sudah semakin membesar, Franda dan suaminya, Samuel Zylgwyn, kembali memamerkan hasil pemeriksaan USG janin Franda. Saat ini usia kandungan Franda sudah masuk 28 minggu.

Keduanya mengunggah foto USG tersebut ke Instagramnya masing-masing pada Rabu (7/3/2018). Franda mengunggah hasil foto tersebut dengan filter foto hitam putih.

"My baby ♥️♥️♥️♥️♥️ Mirip siapaaaaa yaaaa?? 🤔 Cewe atau cowo hayooooo?? 🤪🤪🤪 #28weeksbaby #SamuelFranda," tanya Franda di keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto USG, Franda dan Samuel Zylgwyn Tebak-tebakan
Artikel Selanjutnya
Hamil Besar, Franda Malah Diminta Diet Oleh Dokter