Sukses

Rumah Tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sedang Tidak Aman?

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga baru dua bulan menjalani kehidupan sebagai suami istri. Namun, kehidupan rumah tangga mereka sudah diterpa kabar tak sedap.

Setelah isu settingan, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga diramalkan dalam kondisi tak aman oleh paranormal Mbah Mijan. Kala itu Mbah Mijan diminta meramalkan kondisi rumah tangga sejumlah pengisi acara talkshow yang dipandu Wendy Cagur, Ruben Onsu, dan Vicky Prasetyo itu.

"(rumah tangga) Wendy bagaimana nih kira-kira?" tanya suami Angel Lelga tersebut.

"Oh Wendy aman.. Vicky yang enggak terlalu aman," jawab Mbah Mijan.

 

2 dari 4 halaman

Terlihat Berbeda

Vicky Prasetyo pun dibuat bertanya-tanya dengan jawaban Mbah Mijan. Pasalnya, hanya rumah tangga dirinya yang dinilai tidak aman.

"Kenapa saya doang?" tanya Vicky.

"Terlihat beda dari yang lain, sudah gitu saja. Kita doakan tetap awet, tapi enggak aman, cuma itu saja," jelas Mbah Mijan.

 

3 dari 4 halaman

Chatting dengan Wanita Lain

Baru-baru ini Vicky Prasetyo sukses membakar emosi Angel Lelga setelah dirinya tepergok sang istri chatting dengan wanita lain. Ternyata, Angel Lelga serius marah pada suaminya.

Kemarahaan itu terlihat ketika Angel Lelga menghapus semua foto-fotonya dengan Vicky Prasetyo mulai dari kemesraan ketika melakukan prewedding hingga menggelar pernikahan di akun Instagram pribadinya.

4 dari 4 halaman

Banyak Kejanggalan

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang sudah menjadi suami istri. Sayangnya banyak orang yang meragukan keabsahan lantaran ada beberapa kejanggalan dalam pernikahan mereka.

Di antaranya yakni Vicky dan Angel melakukan ijab kabul dengan nama panggung bukan nama asli. Dan tidak ada prosesi pembacaan janji nikah, penyerahan mas kawin kepada mempelai wanita dan pemberian buku nikah.

Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Pergoki Vicky Prasetyo Chatting dengan Wanita Lain
Artikel Selanjutnya
Angel Lelga Bicara soal Masalah Rumah Tangga dengan Vicky Prasetyo