Sukses

Angel Lelga Bicara soal Masalah Rumah Tangga dengan Vicky Prasetyo

Angel Lelga sempat marah kepada Vicky Prasetyo saat berada di sebuah acara talkshow yang dipandu Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sedang dalam masalah. Angel Lelga mengungkapkan kemarahannya saat sedang berada di sebuah acara talkshow yang dipandu Ruben Onsu.

Ketika itu, Angel Lelga bahkan sempat menyinggung soal perceraian. Namun tak sedikit warganet yang menduga masalah itu hanyalah gimmick.

Melalui akun Instagram, Angel Lelga melakukan klarifikasinya terkait dugaan gimmick yang mengarah kepadanya dan Vicky Prasetyo.

"Sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live ..,,, terbawa emosi,, mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di dpn kamera🙏🏻," ucap Angel Lelga seperti dikutip Liputan6.com, Minggu (15/4/2018).

Angel Lelga mengaku telah menyelesaikan masalah itu dengan Vicky Prasetyo. Mantan istri siri Rhoma Irama ini hanya ingin menjaga Vicky Prasetyo dari godaan para perebut lelaki orang alias pelakor.

"Adapun salah paham saya dengan suami biar kami lewati, krn saya memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yg mau numpang sensasi🙏🏻," ujar Angel Lelga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hapus Foto

Angel Lelga memastikan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo sudah kembali terjalin baik. Hal itu bisa dilihat dari aktivitas Angel Lelga yang mengunggah foto dirinya dengan Vicky Prasetyo. Padahal sebelumnya Angel Lelga sempat menghapus semua foto dirinya dengan Vicky Prasetyo.

3 dari 3 halaman

Berbaikan

"skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami🙏🏻🙏🏻 thank doa dan dukungan kalian ya...😘" katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.