Sukses

Demi Avengers: Infinity War, Karen Gillan Dilumuri Lem Jam 3 Pagi

Liputan6.com, Jakarta Salah satu karakter dari Guardians of the Galaxy yang akan muncul dalam Avengers: Infinity War adalah Nebula. Lewat telekonferensi dengan sejumlah media Tanah Air dari Singapura pada Senin (16/4/2018), Karen Gillan yang memerankan Nebula sempat menceritakan sejumlah tantangan yang ia hadapi demi karakter ini.

Salah satu hal yang ia hadapi dalam Avengers: Infinity War, adalah soal dandanan khusus karakter Nebula. Maklum, penampilan anak angkat Thanos ini memang tak biasa, botak dan berkulit biru.

"Salah satu yang paling menantang adalah proses makeup-nya. "Kamu bangun jam tiga pagi dan (kulitmu) dilem, itu jelas jadi tantangan," tutur aktris 30 tahun tersebut.

Namun setelah berkali-kali menjalani proses ini saat syuting Avengers: Infinity War, Kare Gillan justru menikmatinya. "Ini belakangan jadi ritualku untuk masuk dalam karakter Nebula," tuturnya.

1 dari 4 halaman

Sempat Terintimidasi

Tak hanya itu, Karen Gillan juga mengaku sempat mengalami ketakutan tersendiri saat sedang berada di lokasi syuting Avengers: Infinity War.

"Kadang aku merasa terintimidasi. Maksudku, ini mungkin adalah film terbesar sepanjang sejarah. Juga ada setengah bintang top dunia melenggang masuk dalam set," tuturnya.

 

2 dari 4 halaman

Suasana Menyenangkan

Untung ketakutannya ini tak bertahan lama. "Semua berkat suasana yang dibangun dalam set. Para bintang dan kru lainnya menerima kamu dengan tangan terbuka," ujar Karen Gillan.

3 dari 4 halaman

Masalah Ayah - Anak

Dalam kesempatan ini Karen juga menceritakan bahwa di film ini, karakter yang ia mainkan akan dihadapkan dengan persoalan keluarganya. "Dalam Infinity War, Nebula akan menghadapi masalah ayah-anak yang terbilang parah," tuturnya.

 

Artikel Selanjutnya
Durasi Avengers: Infinity War Beda 2 Menit dari Captain America: Civil War
Artikel Selanjutnya
Benarkah Iron Man Tewas di Avengers: Infinity War?