Sukses

Lucinta Luna Siap Wujudkan Keinginan Terakhir Sang Ibu

Lucinta Luna sudah lama tidak tinggal serumah dengan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna begitu terpuruk setelah mengetahui sang ibu, Julaeha, meninggal dunia. Apalagi personel Duo Bunga itu tidak berada di sisi sang ibu ketika wanita yang melahirkannya ini mengembuskan napas terakhir.

Ditambah lagi Lucinta Luna sudah lama tidak tinggal serumah dengan sang ibu. "Lucinta tinggal di apartemen, ibunya tinggal sama kakak-kakaknya," ujar manajer Lucinta, Didi, saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Jumat (13/4/2018).

Beruntung Lucinta Luna masih sempat menemani sang ibu semalam sebelum meninggal dunia di rumah sakit. Setelahnya Lucinta bertolak ke Bandung untuk urusan pekerjaan.

"Semalam sempat nemenin ibunya di rumah sakit sampai subuh enggak bisa tidur," sambung Didi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Rumah

Ada satu permintaan yang sudah lama diinginkan sang ibu dari Lucinta Luna. Julaeha rupanya menginginkan sebuah rumah. "Minta beli rumah, kalau bisa diwujudkan rumahnya," ungkap Didi.

 

3 dari 4 halaman

Batal Umrah

Sebelumnya, Lucinta Luna juga berencana membawa sang ibu pergi umrah ke Tanah Suci. Belum juga hal itu terwujud, Julaeha sudah pergi untuk selamanya. "Kemungkinan kalau memang nanti ada rezeki, niatnya untuk umrah tetap akan dijalankan. Tapi yang dipentingkan rumahnya dulu," papar Didi.

 

4 dari 4 halaman

Siapkah Rumah Besar

Melalui Instagram pribadinya, Lucinta Luna memperlihatkan kebersamaan terakhir dirinya dengan sang ibu. Lucinta juga mengatakan sudah menyiapkan rumah besar sesuai keinginan ibunya.

"Ketahuilah maa luna lebih mencintai mama dan bahkan luna sudah persiapkan rumah besar atas nama mama . Bagi luna mama adalah segala2nya," kata Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.