Sukses

Ibunda Lucinta Luna Meninggal karena Komplikasi

Ibunda Lucinta Luna meninggal dunia dalam usia 70 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah dirasakan penyanyi dangdut yang diduga transgender, Lucinta Luna. Ibunda tercinta, Julaeha, meninggal dunia pada Jumat (13/4/2018) sekitar pukul 12:00 WIB.

Didi, manajer Lucinta Luna mengatakan bahwa Julaeha diduga meninggal karena penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya.

"Sakitnya sudah lama. Memang usianya sudah tua. Komplikasi," kata Didi saat dihubungi via sambungan telepon, Jumat (13/4/2018).

Saat ibunya meninggal, Lucinta Luna tengah berada di Bandung untuk urusan pekerjaan. Kabar duka tersebut ia ketahui dari kakaknya yang menghubungi sebelum salat Jumat. Lucinta Luna sempat histeris dan pingsan, saat mengetahui ibunya meninggal dunia.

"Menangis dia (Lucinta Luna). Menangis kejer, ini sekarang lemas, pingsan," ucap Didi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggalkan Pekerjaan

Saat ini Lucinta Luna sudah tiba di Jakarta untuk bertemu dengan jenazah sang bunda. Ia pun meninggalkan pekerjaan di Bandung, demi sang bunda tercinta.

3 dari 3 halaman

Jangan Dikuburkan...

Selain itu, Lucinta Luna sempat berpesan kepada kakaknya, agar jangan memakamkan sang ibu sebelum ia tiba. "Lucinta sempat pesan, jangan dikuburin sebelum aku datang," kata Didi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini