Sukses

Disebut Gantikan Ben Affleck sebagai Batman, Ini Reaksi Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal menjawab pertanyaan mengenai rumor Batman yang ditujukan kepada dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagian pecinta film superhero sempat disuguhi kabar mengenai Jake Gyllenhaal bakal memerankan Batman di film terbaru. Bahkan, ia disebut bakal menggantikan posisi Ben Affleck di waralaba film DC Extended Universe.

Namun seperti dikabarkan Ace Showbiz, Kamis (12/4/2018), dalam sebuah wawancara bersama China News Asia, Jake Gyllenhaal ditanya mengenai kebenaran dirinya untuk memerankan sang manusia kelelawar dalam film The Batman yang tengah dikembangkan.

Secara tegas, Jake pun menampik bahwa ia bakal menjadi salah satu superhero favorit di seluruh dunia itu di masa depan.

Menjawab pertanyaan mengenai rumor Batman itu, Jake Gyllenhaal mengatakan, "Wow, itu pertanyaan yang sangat sulit. Jawaban untuk pertanyaan itu adalah 'tidak.'"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Seharusnya Memikirkan

Setelah mengatakan hal itu, tentunya para penggemar tak seharusnya memikirkan aktor lain yang bisa menggantikan Ben Affleck dalam film solo pertama Batman di waralaba DCEU.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Kembali

November lalu, tersiar kabar bahwa Jake Gyllenhaal ingin mengambil peran Batman setelah Ben Affleck disebut tak ingin kembali sebagai sang manusia kelelawar.

4 dari 4 halaman

Desas-desus

Kabar itu muncul setelah pengamat film bernama John Campea menyampaikan desas-desus bahwa Jake menjadi pilihan utama sutradara Matt Reeves untuk menggantikan Ben Affleck dalam The Batman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini