Sukses

Akrab dengan Opick, Yulia Mochamad Risih Disebut Pelakor

Yulia Mochamad disebut-sebut sebagai istri ketiga penyanyi religi Opick.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Yulia Mochamad kini menjadi sorotan semenjak beredar kabar dirinya disebut sebagai istri ketiga Opick.

Namun secara tegas Yulia Mochamad membantah kabar itu.

Menurut Yulia Mochamad, ia sangat terganggu dengan pemberitaan mengenai istri ketiga Opick. Ia juga sempat mengatakan hal itu langsung kepada Opick.

"Saya bilang 'Mas Opick semenjak adanya pemberitaan ini saya jadi terganggu nih'," ujar Yulia Mochamad ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Jarak

Selain itu, Yulia Mochamad juga mulai jaga jarak dengan Opick. Ia tak mau orang salah kaprah atas kedekatannya dengan pelantun "Tombo Ati", yang selama ini hanyalah sebatas teman saja.

"Sekarang jadi jaga jarak, jadi aneh takut ada gosip yang nggak enak, meskipun tidak berduaan ya. Ada temennya, ada kakak saya juga," Yulia Mochamad mengungkapkan.

 

3 dari 4 halaman

Pelakor

Yang paling menyakitkan buat Yulia Mochamad, ia disebut sebagai perebut laki orang (pelakor). Padahal, ia dan Opick hanyalah teman saja dan tak ada yang spesial.

"Apalagi sekarang lagi tren pelakor. Saya nggak ngerasa ngerebut laki orang kok jadi kayak gini," Yulia Mochamad menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Naik Kelas

Beruntungnya, teman-teman dan keluarga terdekat memberikan semangat agar dirinya tetap semangat meski diterpa gosip tak sedap. Yulia Mochamad berpikir dengan adanya isu ini, Tuhan mau memberikan yang terbaik buat dirinya.

"Alhamdulilah teman dan lingkungan saya tahu kalau itu (berita istri ketiga Opick) nggak benar. Kalau ada nyinyir dikit ya wajar lah namanya juga orang mau naik kelas," Yulia Mochamad mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.