Sukses

Lucinta Luna Tantang Haters untuk Lebih Kejam Kepadanya

Lucinta Luna tak terpuruk karena ujaran kebencian yang dilontarkan haters.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Lucinta Luna di jagat hiburan Tanah Air baru seumur jagung. Sayangnya, Lucinta lebih banyak memiliki haters ketimbang penggemar.

Apalagi belakangan Lucinta Luna sedang dihantui kabar tak sedap yang menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang transgender. Namun, keadaan ini tidak serta merta membuat Lucinta terpuruk.

Untuk menepis kabar miring yang menyeret namanya, Lucinta Luna mengaku dirinya sebentar lagi akan menikah.

"Yeayy gue jg mo nikah bentar lagi kali. Emang gue pikirin," tulis Lucinta Luna di Instagram Story-nya, Selasa (10/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Laris Manis

Pemberitaan miring yang menimpa Lucinta Luna justru membawa berkah baginya. Lucinta semakin laris diundang hadir di sejumlah acara televisi. Hal ini rupanya membuat para hater semakin kesal.

"Haloo gue gak rugiin lo pada TV yg ngundang gue kok lo yg pada kebakaran jenggot," kata dia lagi.

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Lucinta Luna merasa bersyukur dengan keberadaan haters. Ia merasa haters sangat peduli pada hidupnya.

"Alhamdulillah seneng bgd punya haters peduli sama Lucinta sampe buang2 pulsa kuota tuh tangan keriting mikir mo ketik apa mmuuaachh," ujarnya di unggahan yang lain.

 

4 dari 5 halaman

Tantang Haters

Pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu bahkan menantang haters untuk lebih kejam lagi padanya. Lucinta merasa ujaran kebencian yang dilontarkan netizen justru membawa keuntungan bagi dirinya. Terbukti belakangan wajahnya wara-wiri di layar kaca.

"Cari ide lagi sayang yang lebih julid bin extrim (rugi nya buat elu untungnya buat aku)" tutup Lucinta.

 

5 dari 5 halaman

Hubungan Jarak Jauh

Lucinta Luna kini mengaku tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan seorang pria asal Malaysia yang dipanggilnya "Dilan". Sayangnya, hingga saat ini Lucinta belum menunjukkan sosok sang kekasih ke publik.

"Alhamdulillah ... gk bs diungkapkan kata2 syg ... berjam2 videocall an LDR with my love ... finally ... mmmmhhhh soon deh pokoknya," cerita Lucinta soal hubungan asmaranya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini