Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Hamil Besar, Marissa Nasution Alih Profesi Jadi Ibu Rumah Tangga

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Marissa Nasution kini telah memasuki trimester ketiga. Itu tandanya waktu persalinan sudah semakin dekat.

Lantaran usia kandungannya yang semakin besar, Marissa Nasution memutuskan untuk rehat sejenak dari pekerjaan. Wanita 32 tahun itu memilih untuk menjadi ibu rumah tangga biasa.

"Sekarang saatnya aku yang duduk manis dan menjadi “ibu rumah tangga yang nonton gossip"," ujar Marissa Nasution di Instagram pribadinya, Rabu (11/4/2018).

Selasa (10/4/2018) merupakan hari terakhir Marissa Nasution membawakan acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta. "Kemaren aku siaran terakhir bersama @addrydanu," cerita Marissa.

 

2 dari 4 halaman

Cuti Melahirkan

Terhitung mulai hari ini, Rabu (11/4/2018), Marissa Nasution tak lagi menjadi host acara gosip tersebut. Istri Benedikt Brueggemann atau Ben itu mulai menjalani cuti jelang melahirkan.

"Mulai hari ini aku “Maternity Cuti” terlebih dahulu dan semoga kita akan bertemu lagi beberapa bulan kedepan," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Vakum Setelah 7 Tahun

Marissa Nasution tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua kru televisi yang sudah seperti keluarga baginya. Juga kepada pemirsa yang selalu setia menyaksikan dirinya di layar kaca selama kurang lebih tujuh tahun belakangan.

"The biggest thank you goes to the whole Insert Team yang setiap hari kerja keras buat pemirsa di rumah, sahabat-sahabat host yang sudah menjadi seperti keluarga bagiku (ketemuan wajib ya) dan keluarga besar Trans TV buat semua pemirsa setia Insert, thank you so much! Love, CEU-MAR," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Gagal Punya Bayi Kembar

Sebelumnya, Marissa diketahui tengah mengandung bayi kembar. Sayangnya, salah satu bayinya meninggal dalam kandungan setelah Marissa menjalani operasi beberapa bulan lalu di Singapura.

"Pada tanggal 7 Februari 2018 jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin. Sebagai orang tua kita berdua patah hati dan hancur berduka untuk anak perempuan kita tapi pada saat bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat," tulis Marissa di Instagram pribadinya.

Loading