Sukses

Serunya El(ART)e-Music Truck Fest yang Konser di Atas Truk

El(ART)e-Music dibuat untuk promosi sebuah perumahan.

Liputan6.com, Jakarta Bermain musik bisa dilakukan dimana saja. Salah satunya di atas kendaraan seperti truk. Tercatat grup musik Ungu dan Five Minutes pernah melakukannya saat manggung di atas truk untuk video klip single mereka. 

Adalah Oase Park Ciputat, sebuah hunian modern di kawasan Tanggerang Selatan yang membuat pertunjukan musik di atas truk dengan nama el(ART)e - Music Truck Fest. El(ART)e - Music Truck Fest berhasil mencuri perhatian masyarakat pada Sabtu, 7 April lalu.

 Pertunjukan musik di atas truk itu melintasi rute Oase Park Ciputat PIM (Pondok Indah Mall) Oase Park Ciputat. Acara digelar sejak pukul 10.00 WIB sampai 17.00 WIB. Truk diiringi arak-arakan mobil dari seluruh proyek-proyek LRT City. Kegiatan ini merupakan persembahan Oase Park-Ciputat dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat tentang hunian berkonsep modern.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

"Oase Park tidak hanya membangun sebuah kawasan yang nyaman, namun juga membangun komunitas yang akan menjadi wadah untuk seluruh masyarakat Indonesia yang bersinggungan dengan LRT City dan kami menyebutnya Elartizen. Hingga kini kami telah banyak berinteraksi langsung dengan para Elartizen melalui acara-acara yang kami adakan setiap minggunya," kata Indra Riyanto, Project Manager Member of LRT City Oase Park, dalam keterangannya, Senin (9/4/2018).

 

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sekadar informasi, LRT City Oase Park Ciputat dibangun di atas lahan seluas 5,2 Ha. Kawasan ini merupakan hunian vertikal terpadu dilengkapi dengan area komersial dan terkoneksi langsung dengan pool bus Perum PPD Ciputat. Hunian ini menawarkan beragam fasilitas antara lain auto mall, cinema, komersial area, urban park dan fasilitas menarik lainnya. Tahap 1 dibangun pada tahun 2018 dengan tower pertama 15 lantai dan terdiri dari 1302 unit. Oase Park dipasarkan dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 200 juta-an. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.